Sukses

Gunawan Dwi Cahyo Berikan Doa untuk Almarhum Daryono

Bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan belasungkawa dan kesedihan yang mendalam atas berpulangnya Daryono.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Bali United, unawan Dwi Cahyo mengungkapkan belasungkawa dan kesedihan mendalam atas berpulangnya mantan rekan setim Daryono. 

Gunawan dan Daryono membantu Persija Juara merebut tiga gelar pada 2018, yakni Liga 1, Piala Presiden, dan Boost Sportfix Super Cup.

Namun, mereka harus berpisah pada 2019. Gunawan menuju Bali United sedangkan Daryono ke Badak Lampung FC. 

Dengan kenangan saat satu tim dulu, Gunawan mengatakan kalau Daryono adalah sosok yang menyayangi keluarga, terutama kedua orang tuanya. 

"Daryono adalah sosok pekerja keras di waktu latihan. Saya pernah beberapa kali satu kamar dengan dia. Orangnya baik dan ramah serta respek dengan pemain lainnya. Sebagai seorang anak tunggal, Daryono adalah pribadi yang ingin membahagiakan kedua orangtuanya," ungkap Gunawan. 

Saksikan Video Daryono Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengiring Doa

Gunawan tak lupa mengiring doa untuk Daryono serta keluarga yang ditinggalkan. Ia juga berharap keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan sabar. Daryono baru saja menikah dan menjadi seorang ayah. 

"Daryono juga baru satu tahun menikah. Dia juga baru saja menjadi seorang ayah. Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga keluarga dikuatkan dan bisa ikhlas. Insyaallah, Husnul Khotimah Daryono," ujar Gunawan.

 

Penulis: Ray Kevin Agape

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.