Sukses

Mendapat Kesempatan Kedua Ikut Timnas U-19, Kiper Muda Persija Siap Bersaing

Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman, kembali dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti latihan virtual di rumah masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman, kembali dipanggil Timnas U-19 Indonesia untuk mengikuti latihan virtual di rumah masing-masing. 

Sebelumnya, Risky tidak ikut bersama Timnas U-19 untuk mengikuti TC di Kroasia, karena cedera yang dialaminya belum sembuh total. 

Setelah sembuh dari cedera, kini Risky mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali ikut andil bersama Timnas U-19. 

Mendengar hal itu, Risky mengaku sangat senang karena masih diberi kesempatan untuk ikut latihan bersama Timnas U-19 , dan ia pun bertekad untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. 

“Alhamdulilah dapat pemanggilan kembali ke timnas dan ini kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan. Terutama setelah tahap pertama saya harus tereliminasi karena cedera,” ujar Risky dilaman resmi Persija. 

Saksikan Video Timnas U-19 di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Disamping itu, Risky juga menegaskan kalau dirinya siap bersaing dengan rekan-rekannya di Timnas U-19, ia pun menambahkan kalau dirinya telah sehat dan sembuh total. 

“Untuk kali ini setelah saya merasa sehat dan sembuh total, saya siap kembali bersaing bersama rekan rekan dan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Timnas sendiri dan Persija Jakarta,” tegas Risky. 

3 dari 3 halaman

Persiapan Kompetisi

Risky bersama empat rekannya di Persija menjalani TC virtual timnas U-19 mulai dari 5 November hingga 15 November 2020.  

TC ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.