Persija Berduka, Mantan Kiper Daryono Meninggal Dunia

Oleh Bogi Triyadi pada 09 Nov 2020, 10:27 WIB
Diperbarui 09 Nov 2020, 13:46 WIB
Persija Jakarta  - Daryono
Perbesar
Mantan kiper Persija Jakarta Daryono tutup usia, Senin, 9 November 2020. (foto: persija.id)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tengah berduka. Mantan kiper Persija Daryono mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (9/11/2020).

Daryono punya kenangan tersendiri bagi Persija. Sejak musim 2012 lalu, kiper berusia 26 tahun tersebut tercatat sebagai pemain Macan Kemayoran dari U-21 hingga senior. Dia sempat berhenti sejenak karena menjalani pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Musim 2018 menjadi tahun spesial bagi Daryono. Ia tercatat sebagai bagian Persija saat merengkuh tiga gelar sekaligus.

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian kiper yang bermain untuk Badak Lampung FC sejak 2019 itu. Menurut dia, Daryono adalah lelaki pekerja keras yang sangat peduli dengan keluarga.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ferry Paulus

20170314-Manajemen-Baru-Persija-HEL
Perbesar
Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus memberi keterangan terkait pergantian manajemen di Jakarta, Selasa (14/2). Dengan bergantinya manajemen, Persija berharap prestasi di Liga 1 Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama," ujar Ferry Paulus seperti dikutip dari situs resmi Persija.

"Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓