Sukses

Man City vs Liverpool: Bernardo Silva Optimis Tumbangkan Juara Bertahan

Winger Manchester City, Bernardo Silva yakin meraih poin penuh kala menjamu Liverpool di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City Bernardo Silva yakin timnya bakal meraih kemenangan kala menjamu Liverpool pada pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (8/11/2020) malam WIB di Etihad Stadium.

“Kami selalu meraih kemenangan ketika bermain di Etihad. Stadion ini memberi energi positif untuk kami dan semua laga kontra Liverpool di stadion ini berhasil kami menangkan,” ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Meski optimis, Bernardo mengaku The Reds bukanlah lawan yang mudah. Ia memprediksi laga nanti bakal berjalan sengit selama 90 menit.

Terlebih, Liverpool saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara. Mereka memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan The Citizens dalam laga nanti.

Liverpool merupakan lawan yang sulit. Kami tahu betapa solid dan kuatnya tim mereka saat ini. Tapi, kami yakin bisa meraih kemenangan di kandang sendiri,” paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Maksimal

Pemain asal Portugal itu mengaku tiga angka sangat berharga untuk merangsek ke papan atas. Sehingga, kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih skuat Pep Guardiola.

“Kami akan melakukan segalaya untuk mearih kemenangan pada laga nanti. Kami tahu itu bukanlah hal mudah, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Permainan Ciamik

Rekan satu negara Bernardo, Joao Cancelo juga memiliki perasaan serupa. Ia optimis The Citizens bisa menggasak tim tamu di kandang sendiri.

“Saya yakin bisa menjukkan permainan terbaik di Etihad Stadium. Kami yakin bisa meraih kemenangan, sebab itulah tujuan kami bermain dalam laga nanti,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Lima Pertemuan Terakhir

Manchester City 4-0 Liverpool

Liverpool 3-1 Manchester City

Liverpool 1-1 Manchester City

Manchester City 2-1 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester City

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.