Sukses

Liga Inggris: Kalahkan Everton, Bruno Fernandes Ungkap Situasi Pemain MU Jelang Pertandingan

MU kalahkan Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. Bruno Fernandes tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah menghajar tuan rumah Everton 3-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Kemenangan MU ditentukan dua gol Bruno Fernandes dan Edinson Cavani.

Kemenangan ini membuat MU naik ke posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan raihan 10 poin. Everton tertahan di urutan lima dengan 13 poin.

Fernandes tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Pemain asal Portugal itu, mencetak dua gol dan satu assist.

Menjelang laga melawan Everton, MU melewatkan tiga pertandingan tanpa kemenangan. Meski begitu, seluruh skuat MU meyakini harus tetap positif dalam lawatan ke Goodison Park..

"Situasinya sulit jelang pertandingan dan kami berbicara tentang pentingnya bersikap positif," kata Fernandes menceritakan situasi MU jelang pertandingan penting di Liga Inggris tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpikir Positif

Menurut gelandang asal Portugal itu, semua pemain MU tetap berpikir positif tak peduli apa yang terjadi di dalam lapangan.

"Semua orang berbicara dengan satu sama lain dan kami ingin melupakan yang terjadi dengan cara positif," kata Fernandes.

3 dari 4 halaman

Penampilan Tim

"Tim hari ini punya intesitas dan pola pikir tepat. Kami mencetak gol ketiga berbekal kepercayaan dan saya pikir kami bertahan dengan baik hari ini," kata Fernandes.

"Jadi saya pikir semua orang harus memainkan peranan untuk membantu. Hasil hari ini diraih berkat penampilan tim," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.