Sukses

Prediksi Lazio vs Juventus: Melanjutkan Tren Positif

Juventus akan dijamu Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus harus berkunjung ke Stadion Olimpico nanti malam atau Minggu (8/11/2020). I Bianconeri akan diuji oleh tuan rumah Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A.

Laga kontra Lazio ini bakal menjadi uji konsistensi bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pada dua laga terakhir, Juventus sukses meraih kemenangan telak usia Cristiano Ronaldo sembuh dari Covid-19.

Juventus pekan lalu menghajar Spezia 4-1. Kemudian Juve menang dengan skor sama atas Ferencvaros di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Kembalinya Ronaldo menjadi modal bagus bagi Juventus untuk melanjutkan tren positif ketika dijamu Lazio. Ronaldo akan diduetkan dengan Alvaro Morata yang sedang on-fire.

Morata sudah membuat empat gol di Liga Champions. Dalam dua laga terakhir Juventus, eks pemain Real Madrid tersebut mengoleksi tiga gol.

Pada laga kontra Lazio, Juventus kemungkinan akan bisa menurunkan kembali bek Matthijs de Ligt yang menjalani operasi bahu di akhir musim lalu. De Ligt masih akan memulai dari bangku cadangan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Lazio

Juventus juga diuntungkan dengan kondisi Lazio yang kurang kondusif. Lazio masih menantikan kondisi ketiga pemainnya yakni Ciro Immobile, Thomas Strakosha dan Lucas Leiva yang sempat positif Covid-19.

Hasil tes terbaru memang negatif, namun Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) berencana melakukan investigasi terhadap protokol kesehatan klub. Ketiga pemain tersebut tak diizinkan main di Liga Champions tapi bermain di Serie A pekan lalu saat melawan Torino.

Jika Immobile sampai tak bisa diturunkan maka pelatih Lazio Simone Inzaghi bakal bertumpu kepada Felipe Caicedo yang menjadi pahlawan pekan lalu.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Juventus mampu menang 2-1 atas Lazio. Akan tetapi La Vecchia Signora kalah pada kunjungan terakhir ke Olimpico melawan Lazio.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio: Reina; Hoedt, Acerbi, Felipe; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Fares; Correa, Caicedo

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Danilo; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Lazio vs Juventus