Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Barcelona Jamu Real Betis, Real Madrid Dapat Lawan Berat

LIga Spanyol musim 2020/2021 pekan kesembilan kembali akan digelar akhir minggu ini. Barcelona mencoba memanfaatkan pekan ini untuk memperbaiki klasemen.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi di Liga Spanyol musim 2020/2021 sudah memasuki pekan kesembilan. Sejumlah tim kembali akan berlaga untuk mencari nilai dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, termasuk Barcelona.

Barcelona, berdasarkan jadwal Liga Spanyol, akan menjamu Real Betis di Camp Nou, Sabtu malam WIB (7/11/2020) di Camp Nou. Pertandingan ini menjadi kesempatan Blaugrana untuk membalik keadaan setelah terpuruk dalam empat laga terakhir di liga.

Barcelona saat ini masih terbenam di posisi 12 klasemen. Lionel Messi dkk memang menjalani start yang tidak memuaskan pada awal Liga Spanyol musim ini.

Dari enam laga yang sudah dilakoni, Barcelona baru mengemas dua kemenangan. Lionel Messi dan kawan-kawan bahkan gagal memetik poin penuh dalam empat pertandingan beruntun.

Selain Barcelona, rangkaian pekan kesembilan Liga Spanyol akan dibuka dengan laga antara Huesca melawan Eibar malam nanti. Setelah laga tersebut, masih ada beberapa klub yang akan bermain di hari ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertandingan Lainnya

Setelah Barcelona, giliran Sevilla dan Atletico Madrid yang beraksi. Sevilla menjamu Osasuna di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Minggu besok.

Rangkaian pekan kesembilan Liga Spanyol akan ditutup dengan pertandingan Valencia vs Real Madrid. Lo Blancos akan berusaha merebut lagi puncak klasemen di pekan ini. Berikut jadwal lengkap:

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu, 7 November 2020

20:00 WIB SD Huesca Vs Eibar

22:15 WIB Barcelona Vs Real Betis

Minggu, 8 November 2020

00:30 WIB Sevilla Vs Osasuna

03:00 WIB Atletico Madrid Vs Cadiz

20:00 WIB Getafe Vs Villarreal

22:15 WIB Real Sociedad Vs Granada

4 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Senin, 9 November 2020

00:30 WIB Levante Vs Deportivo Alaves

00:30 WIB Real Valladolid Vs Athletic Bilbao

03:00 WIB Valencia Vs Real Madrid

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.