Sukses

Diberi Libur, Borneo FC Tak Bisa Bersantai

Meski libur, seluruh pemain Borneo FC tidak bersantai. Sebab, staf pelatih juga memberikan latihan individu sesuai kebutuhan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC dipastikan tak menggelar aktivitas latihan tim. Ini dikarenakan kompetisi baru akan dimulai awal 2021 mendatang. 

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan kalau tinya tidak bisa menggelar latihan dalam waktu dekat. Karena, jangka waktu kompetisi masih terlalu jauh. 

Amiruddin juga menambahkan kalau timnya akan melakukan persiapan kembali akhir Desember atau Januari 2021. 

"Kalau kompetisi dimulai Februari 2021, persiapan baru dimulai akhir Desember tahun ini atau awal Januari. Jadi kalau sekarang libur," kata Amiruddin

Disamping itu, Amiruddin mengatakan kalau kepastian jadwal latihan akan menunggu dari manajemen Borneo FC.  "Tinggal menunggu arahan manajemen. Kalau staf pelatih dan semua pemain siap bertempur kapan saja," pungkas Amir. 

 

Saksikan Video Borneo FC di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Bersantai

Meski libur, Amiruddin menegaskan kalau seluruh pemain Pesut Etam tak bersantai. Staf pelatih juga memberikan latihan individu sesuai kebutuhan masing-masing. 

"Hanya aktivitas tim yang libur. Selebihnya pemain tetap diminta bersikap profesional. Berlatih individu sesuai kebutuhan masing-masing," imbuhnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.