Sukses

Saksikan Live Streaming ONE: Inside The Matrix II Malam Ini di Vidio: Menanti Aksi Eko Roni Saputra dan Priscilla Hartati

Duel Eko Roni Saputra dan Priscilla Hertati Lumban Gaol di ajang ONE: Inside The Matrix II, Jumat (6/11/2020) pukul 19.30 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Petarung mixed martial arts (MMA) asal Indonesia, Eko Roni Saputra, bakal kembali melakoni duel di panggung ONE Championship pada Jumat, (6/11/2020). Gelaran bertajuk ONE: Inside The Matrix II ini dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Eko Roni bertekad melanjutkan catatan positifnya dengan melawan atlet asal Filipina, Ramon “The Bicolano” Gonzales dalam laga seni bela diri campuran divisi flyweight. Lawannya kali ini adalah juara karate kyokushin.

Pegulat asal Kalimantan Timur ini modal bagus dimiliki Eko Roni sebelum menantang Ramon Gonzales di ajang ONE Championsip. Sebelumnya, Eko Roni tampil luar biasa di kompetisi ONE: Reign of Dynasties. Ia menang atas Murugan "Wolverine" Silvarajoo dari Malaysia.

Namun, Gonzales bukanlah lawan yang mudah baginya. Ia memiliki kemampuan striking dan jiu-jitsu yang mumpuni untuk menyelesaikan lawannya dengan cepat.

Tak hanya Eko Roni, ajang ONE Championship kali ini juga akan menampilkan atlet putri Tanah Air, yaitu Priscilla Hertati Lumban Gaol.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Priscilla Hertati

Selain Eko Roni, petarung Mixed Martial Arts (MMA) putri Tanah Air, yakni Priscilla Hertati Lumban Gaol juga akan naik ring malam ini. Ia bakal menghadapi kontestan peringkat dua dari divisi atomweight, Meng Bo.

"Dia lawan yang tangguh. Catatannya berbicara sendiri. Game plan akan menjadi kunci dalam pertarungan ini," ujar Priscilla

Kemenangan akan membawa nama Priscilla, ke ajang ONE Atomweight World Grand Prix. Kendati bakal menghadapi lawan berat, langkah Priscilla akan terasa lebih ringan berkat dukungan orang-orang terdekat. 

Anda bisa menyaksikan live streaming One Championship secara gratis melalui platform Vidio, Jumat (6/11/2020) pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.