Sukses

Pemain Muda Persib Bersyukur Lolos Seleksi Garuda Select

Penyerang muda Persib bandung U-16 , Ridwan Ansori sangat bersyukur karena dirinya masuk dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi Garuda Select jilid 3.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang muda Persib Bandung U-16, Ridwan Ansori sangat bersyukur karena dirinya masuk dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi Garuda Select jilid 3. 

Seleksi Garuda Select jilid 3 dilaksanakan selama sembilan hari dari tanggal 27 Oktober sampai 4 November 2020 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor. 

Sebelumnya sebanyak lima pemain dari diklat Persib Bandung yang mengikuti seleksi Garuda Select. Namun, hanya Ridwan dan Kakang Rudianto yang berhasil lolos. 

Sedangkan tiga pemain lainnya yaitu Satria Febrian, David Seta Rangga dan Syarif Slamet Hidayat sudah kembali ke Bandung. 

Mendengar kabar itu, Ridwan sangat bersyukur karena dirinya dapat masuk daftar 26 pemain Garuda Select jilid 3 ini. 

"Alhamdulillah saya masuk dalam daftar 26 pemain. Saat seleksi kami diuji dari mulai fisik, teknik, dan taktik. Semua itu juga sudah biasa saya lakukan di Persib U-16. Jadi di sini juga berjalan lancar,  " kata Ridwan dikaman resmi [Persib Bandung](https://www.liputan6.com/bola/read/4400879/4-pemain-persib-bandung-ikut-latihan-virtual-timnas-u-19-indonesia ""). 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Kerja Keras

Disamping itu, Ridwan mengatakan akan terus bertekad untuk keras lebih keras lagi dalam latihan dan tidak merasa puas. 

"Mungkin masih ada penilaian dari pelatih. Jadi bukan berarti lolos ini menjadi puas apalagi jemawa. Malahan, saya harus kerja lebih keras lagi karena yang berangkat ke Inggris hanya 24 pemain. Saya mohon doanya biar usaha saya di sini lancar, " harapnya. 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.