Sukses

Valentina Baldini, Kekasih Pelatih Juventus Andrea Pirlo yang Juga Agen Real Estate

Meski menjadi pacar Andrea Pirlo, dia lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Andrea Pirlo adalah legenda sejati. Dia tidak diragukan lagi adalah salah satu gelandang terhebat sepanjang masa.

Andrea Pirlo telah melakukan banyak hal tidak terlupakan saat mengenakan seragam Juventus. Dia memenangkan empat Scudetto Serie A bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Meski Pirlo adalah pemain yang luar biasa, kita tidak akan membahas karier profesionalnya. Namun, mencoba mengungkit tentang pacar pelatih Juventus itu, Valentina Baldini.

Andrea Pirlo telah menjalin hubungan cukup lama dengan Valentina. Pasangan ini mulai berkencan pada 2013 lalu, meski secara resmi mengumumkannya setahun kemudian.

Pirlo dan Valentina bertemu di klub golf Pirlo. Sebelum bertemu Valentina, mantan pemain AC Milan tersebut telah menikah dengan Deborah Roversi.

Roversi dan Andrea Pirlo memutuskan bercerai setelah 13 tahun menikah. Banyak yang menuduh Valentina adalah alasan perpisahan mereka.

 

 

Saksikan Video Andrea Pirlo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Valentina Baldini

Valentina Baldini lahir di Italia pada 15 Juli. Seperti dilansir Oh My Football, belum diketahui wanita berzodiak Cancer itu lahir tahun berapa. Tetapi, banyak laporan yang menyebutkan Valentina sama tuanya dengan Pirlo, yakni 41 tahun.

Valentina bekerja sebagai agen real estate. Meski menjadi pacar Andrea Pirlo, dia lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri di media sosial.

Wanita cantik berambut pirang ini tidak menggunakan platform media sosial apa pun, seperti Instagram, Twitter, atau Facebook. Valentina tidak seperti WAG pada umumnya, yang berbagi setiap momen hidup mereka dengan penggemarnya.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Andrea Pirlo

Pirlo memiliki satu keluarga besar yang bahagia. Dia memiliki empat anak, dua dari pernikahannya dengan Deborah Roversi dan dua dari Valentina.

Pada 2003, putra pertamanya Niccolo Pirlo lahir. Tiga tahun kemudian, Roversi melahirkan putri Pirlo, Angela Pirlo.

Pada 7 Juli 2017, pasangan Pirlo dan Valentina Baldini dikaruniai anak kembar, Leonardo dan Tommaso Pirlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.