Sukses

Juventus Kembali Goda Pemain MU

Juventus kembali melancarkan godaan untuk pemain MU Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kembali menggoda gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Direktur Juve Fabio Paratici membuat pernyataan yang akan membuat Pogba terkesan.

Pogba sudah sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan Juventus. Bahkan kabarnya Juve ingin memulangkan Pogba di bursa transfer musim panas 2020.

Juventus akhirnya membatalkan niat merekrut Pogba akibat pandemi Covid-19. Keuangan Juventus ikut terpukul setelah pertandingan harus digelar tanpa penonton.

Beberapa media Italia melaporkan Juventus dikabarkan masih akan mencoba merekrut Pogba tahun depan. Pelatih Andrea Pirlo sangat menyukai pemuda Prancis itu.

Kebetulan masa depan Pogba di MU masih tak menentu. Pogba mulai sering dicadangkan. Dia juga kerap dikritik karena penampilannya yang tak kunjung membaik.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

Di tengah ketidakpastian masa depan Pogba di MU, Juventus kembali mencoba menggodanya. Paratici mengaku Juventus begitu peduli dengan Pogba. Namun saat ini masih menghormati Juventus.

"Pogba, saat ini dia adalah pemain MU dan masih terlalu dini untuk memikirkan target transfer di masa depan. Kami semua peduli dengan Pogba di sini, salah satu dari banyak mantan pemain yang memberi Juve begitu banyak, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan tujuan masa depan," ujar Paratici.

3 dari 3 halaman

Konsentrasi Saat Ini

"Kami berkonsentrasi membangun tim ini untuk musim ini, di situlah fokus kami," lanjut Paratici seperti dikutip dari Tribalfootball.

Juventus sendiri masih belum stabil performanya musim ini. I Bianconeri sudah seri dua kali di Serie A dan kalah satu kali di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola