Sukses

4 Pemain Persib Bandung Ikut Latihan Virtual Timnas U-19 Indonesia

Empat pemain muda Persib bandung yang juga dipanggil untuk mengikuti virtual home training bersama Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia kembali melakukan pelatihan, namun kali ini akan dilakukan dengan cara berbeda yakni secara virtual. 

Sebelumnya, Timnas U-19 juga sudah menyelesaikan pelatihan di Kroasia selama sebulan lebih dari Agustus lalu. 

Dalam pelatihan itu, sebanyak 33 pemain sudah dipanggil untuk mengikuti pelatihan virtual tersebut. 

Tak terkucuali empat pemain muda Persib bandung yang juga dipanggil untuk mengikuti virtual home training bersama Timnas U-19 Indonesia.

Empat pemain muda Pangeran Biru itu antara lain Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri, Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto. 

Keempat pemain muda Persib akan berlatih di rumah masing-masing mulai hari ini tanggal 5 November sampai 15 November 2020. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Kompetisi

Disamping itu, pelatihan virtual ini dilakukan karena merupakan salah satu program latihan untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U-19 menghadapi AFC Cup U-20 dan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. 

Selain itu, pelatihan virtual ini juga sebagai ajang pemanasan untuk skuat Garuda Muda yang direncanakan akan kembali melakukan pemusatan latihan kembali di luar negeri.

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.