Sukses

Pemain Muda Arema FC Dipanggil Timnas U-19 Ikut Latihan Virtual

Stiker masa depan Arema FC, Titan Agung masuk jajaran 33 pemain Timnas U-19 yang dipanggil untuk mengikuti virtual home training.

Liputan6.com, Jakarta Stiker masa depan Arema FC, Titan Agung masuk jajaran 33 pemain Timnas U-19  yang dipanggil untuk mengikuti virtual home training. 

Pelatihan virtual ini adalah kelanjutan dari pelatihan yang dilakukan di Kroasia yang sudah dilakukan selama satu bukan lebiih dari akhir Agustus lalu. 

Sebelumnya, Titan belum sempat untuk mengikuti pelatihan di Kroasia. Namanya baru direkomendasikan untuk mengikuti pelatihan virtual yang akan dimulai dari 5-15 November 2020. 

Mendengar kabar yang baik itu, Media Officer Arema, Sudarmaji berharap Titan akan menjadi awal semangat baru bagi Arema FC untuk mencetak pemain-pemain muda yang berkualitas. 

“Alhamdulillah, semoga menjadi semangat baru bagi Arema sendiri untuk mencetak pemain-pemain muda berkualitas. Ini sekaligus menjadi tantangan bagi para pelatih di senior dan di Akademi Arema agar terus menjalin sinergi program dalam mencetak pemain muda yang berkualitas,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada Wearemania. 

 

Saksikan Video Arema FC di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Untuk Pemain Muda Arema

Diamping itu, Sudarmaji juga mengaku merasa bangga dengan Titan Agung yang merupakan jebolan tim Arema FC U-20 masuk seleksi Timnas U-19. Sebelumnya, juga terdapat dua dari tiga pemain akademi Arema U-16 yang lolos Garuda Select. 

Dengan prestasi gemilang pemain muda Arema FC, Sudarmaji  berharap agar mereka tetap fokus dan bersungguh-sunggu serta membawa harum nama Arema FC serta Indonesia. 

“Bagi pemain, kami sangat berharap agar tetap fokus dan bersungguh-sungguh, karena mmbawa nama harum Arema, serta berkontribusilah untuk Merah-Putih,” pungkasnya. 

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.