Sukses

Top 3 Berita Bola: Pesona Istri Bintang MU Paul Pogba, Maria Zulay Salaues

Pesona istri bintang MU Paul Pogba menjadi salah satu berita paling hangat dibaca di Top 3 berita Bola.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba memiliki seorang istri yang menarik, Maria Zulay Salaues. Pesona Zulay membuat mata fans MU jadi salah fokus.

Banyak yang kagum karena Paul Pogba bisa mendapatkan seorang istri seperti Maria Zulay Salaues. Hubungan Zulay dan Pogba sempat dipertanyakan karena publikasi pernikahannya tidak terungkap.

Namun belakangan, publik mulai tahu Zulay sudah menjadi istri Pogba. Ini setelah Zulay menggunakan nama Pogba dibelakang namanya. Berita gelandang MU ini menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com.

Selain karena cantik, Zulay juga merupakan istri pesepak bola handal yang banyak dikagumi. Wajar kalau dia selalu jadi sorotan dimanapun berada. Selain berita istri Pogba, ada juga berita soal calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di MU.

Legenda MU memprediksi calon juara Liga Champions juga menjadi salah satu kabar menarik yang masuk Top 3 berita bola. Berikut rinciannya:

 

 

Saksikan Video Pogba di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mengenal Maria Zulay Salaues, Istri dari Paul Pogba

Paul Pogba tidak diragukan lagiadalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Dengan kemampuan teknik dan akurasi passingnya, pemain Manchester United ini adalah gelandang yang sempurna. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. 3 Calon Pelatih MU Jika Solskjaer Dipecat Awal November 2020

Manchester United (MU) masih belum juga stabil performanya hingga awal November ini. Setan Merah cemerlang di Liga Champions, namun terpuruk di arena Liga Inggris. Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 4 halaman

3. Legenda MU Sebut 2 Tim Ini Favorit Juara Liga Champions

Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand yakin dua tim ini dapat dianggap sebagai favorit bersama untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Menurut Ferdinand, dua pemenang terbaru kompetisi tersebut adalah Liverpool dan Bayern Munchen. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.