Sukses

Beckham Tak Kaget Bayu Fiqri Gabung Persib

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku tak terkejut dengan bergabungnya bek Timnas U-19 Bayu Fiqri ke tim Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku tak terkejut dengan bergabungnya bek Tim Nasional Indonesia U-19 Bayu Fiqri ke tim Maung Bandung. Bayu yang merupakan rekan satu tim Beckham di Timnas U-19 sering bertanya tentang sepak bola di Bandung.

"Sebelumnya sudah tahu bakal gabung dan Bayu juga nanya ke Beckham tentang Persib bagaimana. Kalau Persib kata Beckham welcome saja, maksudnya harus banyak belajar juga," ujar dia di Bandung, Rabu (4/11/2020).

Seiring kedatangan Bayu, pemilik nomor punggung 7 di Persib ini sangat senang rekannya di timnas U-19 bisa bergabung bersama Pangeran Biru. Apalagi sosok Bayu menurut Beckham bisa berkembang lebih baik di Persib.

"Bagus lah dia prospeknya juga bagus,. Dia pemain tim nasional, jadi menurut saya bisa untuk masa depan Persib juga," ucapnya.

Beckham juga menyarankan Bayu jangan cepat terbuai dengan pujian yang datang dari Bobotoh. Ia meminta agar Bayu tetap merendah dan menunjukan kualitasnya sebagai pemain belakang kala berseragam Persib.

"Tentunya dia nanya nanya Persib bagaimana, karena tahu lah Bobotohnya banyak. Jadi jangan terlalu terbuai sama pujian," ujar dia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.