Sukses

Bek AC Milan Waspadai Kekuatan Lille

Bek AC Milan Simon Kjaer menilaipemain Lille selalu kuat dan sangat terorganisir dengan baik sebagai sebuah klub.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bakal menghadapi Lille. Laga matchday ketiga Grup H Liga Europa ini akan dimainkan di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV.

Bagi bek AC Milan Simon Kjaer, laga melawan Lille terasa berbeda. Karena, pemain berusia 31 tahun tersebut pernah bermain untuk Lille pada 2013 hingga 2015.

"Waktu saya di Lille penting bagi saya, setelah beberapa periode di Jerman. Itu adalah saat yang indah, anak pertama saya lahir saat saya di Prancis," kata Kjaer seperti dikutip Football Italia.

"Saya bersenang-senang di sana, saya meningkat pesat dalam dua tahun. Kami punya tim yang sangat kuat.

Pernah bermain untuk Lille, Kjaer pun meminta AC Milan waspada. "Sekarang tim telah berubah total, tetapi para pemain Lille selalu kuat dan mereka sangat terorganisir dengan baik sebagai sebuah klub. Selalu menyenangkan bermain melawan mereka," ucapnya.

 

 

 

 

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rotasi Pemain

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sedang merotasi pemainnya. Namun, Kjaer adalah salah satu yang jadi pilihan utama.

"Saya lebih suka bermain. Saya merasa lebih baik ketika saya di lapangan daripada ketika saya tetap di luar," ujar pemain berusia 31 tahun itu.

"Saya senang secara fisik kami semua baik-baik saja. Kami belum melakukan apa pun."

"Saya tidak di sini untuk liburan, saya melakukan yang terbaik setiap hari untuk membantu tim. Saya tidak pernah meragukan kualitas saya, tetapi saya tahu ada banyak pekerjaan di baliknya," ucapnya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Scudetto

AC Milan belum terkalahkan sejauh musim ini di semua kompetisi. Di Liga Italia, Rossoneri memimpin klasemen dengan 16 poin dari enam pertandingan.

"Ini merupakan perjalanan yang fantastis. Kami telah meningkat pesat, kata Kjaer.

"Kami memiliki begitu banyak kualitas di mana-mana. Ini adalah tim muda, dengan potensi besar. Kami senang di mana kami berada, tapi kami tidak membicarakan tentang apa yang akan terjadi dalam 6 bulan."

 

4 dari 4 halaman

Zlatan Ibrahimovic

Kjaer mengungkapkan peran Zlatan Ibrahimovic dalam membantu tim. Striker asal Swedia tersebut telah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan musim ini.

"Semua orang di Milan merasakan kehadirannya [Ibrahimovic]. Zlatan adalah orang yang sangat serius dan profesional yang membawa banyak hal kepada semua orang," paparnya.

"Dia hanya punya satu tujuan, yaitu menang. Kami semua pergi ke arah itu, kami telah berkembang pesat dalam hal mentalitas," pungkas Kjaer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.