Sukses

6 Potret Pesona Maria Zulay Salaues, Istri Paul Pogba

Paul Pobga dan Maria Zulay Salaues telah dikarunia seorang anak laki-laki. Keduanya dikabarkan telah menikah dalam sebuah upacara rahasia.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Zulay Salaues telah memikat hati gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Pasangan ini sudah menjalin kasih sejak musim panas 2017.

Situs Oh My Football berasumsi jika Paul Pogba dan Maria Zulay telah menikah dalam sebuah upacara rahasia. Asumsi itu diperkuat karena Maria Zulay telah mengubah namanya di akun Instagram dengan menggunakan Pogba di belakangnya menjadi Zulay Pogba.

Pogba dan Maria Zulay selalu meluangkan waktu untuk menunjukkan cinta mereka. Dari buah cinta mereka lahirlah Labile Shakur pada 2019.

Paul Pogba dan Maria Zulay sering berbagi foto dengan bayi laki-lakinya. Mereka menunjukkan bahwa tak ada yang lebih penting daripada waktu berkualitas bersama keluarga.

Berikut 6 potret pesona Maria Zulay, wanita cantik kelahiran Robore, Bolivia, 16 November 1994, seperti dikutip dari akun Instagram @zulaypogba.

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikmati Momen dengan Sang Buah Hati

3 dari 7 halaman

Terlihat Gembira

4 dari 7 halaman

Menikmati Hari dengan Secangkir Kopi

5 dari 7 halaman

Saat Ramadan

6 dari 7 halaman

Serba Hitam Terlihat Anggun

7 dari 7 halaman

Terlihat Ceria dengan Gaya Sporty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.