Sukses

Prediksi Liga Champions Barcelona Vs Dynamo Kiev: Jangan Ada Lagi Kejutan di Camp Nou

Barcelona harus kembali meraih kemenangan demi mengembalikkan kepercayaan diri saat menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah membuat fans kecewa karena hasil minor di Liga Spanyol. Dalam empat pertandingan, Barcelona hanya mampu meraih dua poin saja.

Torehan ini menjadi pencapaian terburuk Barcelona sejak 2003-2004. Tak hanya Barcelona, Messi juga mencapai titik nadir dalam mencetak gol.

Tak pernah sejak 2005-2006, Messi hanya mencetak satu gol setelah enam pekan Liga Spanyol. Barcelona diharapkan bisa mengubah rentetan hasil ini saat menjamu Dynamo Kyiv pada lanjutan fase grup Liga Champions di stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020).

Fans Barcelona tentu ogah menerima kejutan lagi. Kebetulan, Barca sedang main apik di Liga champions. Di kompetisi terbaik antar klub Eropa ini, Barcelona raih poin sempurna 6 dari dua pertandingan.

Barcelona juga berada di atas klub asal Ukraina ini. Messi dan kawan-kawan punya kesempatan untuk unggul lagi di pertandingan ini.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Berbenah

Hasil imbang lawan Alaves di Liga Spanyol akhir pekan lalu membuat Ronald Koeman dalam tekanan. Pelatih Barcelona asal Belanda itu pun mencoba memahami kritikan.

"Wajar saja kalau saya dikritik. Saya terima itu dan bertanggung jawab. Saya akan terus berbenah untuk memperbaiki segalanya," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

"Tak ada hari yang buntu karena pasti ada sesuatu. Pa akhirnya, hanya kemenangan yang paling penting."

 

3 dari 5 halaman

Lemah

Lawan Barcelona di Liga Champions nanti juga dalam ditimpa banyak masalah. Enam pemain dan beberapa staf dinyatakan positif Covid-19.

"Hasil tes menunjukkan beberapa pemain positif sepertiGeorgy Tsitaishvili, Denis Garmash, Mikkel Duelund, Alexander Karavaev, Tudor Belutse dan Mykola Shaparenko," bunyi pernyataan resmi klub.

Jadi, Barcelona bisa menang mudah?

 

 

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

10/12/09 LIC Dynamo Kyiv 1 - 2 Barcelona

30/09/09 LIC Barcelona 2 - 0 Dynamo Kyiv

 

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong; Trincao, Messi, Pedri; Griezmann

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Neshcheret; Kedziora, Popov, Shabanov, Zabarnyi; Shepelev, Andriyevskyi; Tsygankov, Lednev, Verbic; Supryaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.