Sukses

Aniaya Pacar, Legenda MU Ryan Giggs Ditangkap Polisi

Ryan Giggs dilaporkan sempat menyaksikan kekalahan MU atas Arsenal pada Minggu dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, ditangkap polisi. Pria berusia 46 tahun itu diduga menganiaya kekasihnya, Greville, Minggu (1/11/2020). Giggs ditangkap di rumahnya, Manchester.

Berbagai laporan menyebutkan, Giggs sebelumnya terlibat cekcok dengan kekasihnya. Polisi kemudian menayainya seputar laporan pemukulan dan pelecehan yang dilakukannya pada kejadian tersebut. 

"Polisi dipanggil sekitar pukul 10.00 pm pada hari Minggu menyusul keributan yang terjadi. Seorang wanita 30 tahun-an mengalami luka ringan tapi tidak dirawat," ujar juru bicara kepolisian. 

"Pria berusia 46 tahun ditangkap atas tuduhan pasal 47 penyerangan khusus dan pasal 39 mengenai penyerangan umum," juru bicara kepolisian menambahkan seperti dilansir dari Foxsports.

Giggs yang bermain untuk MU sejak 1990-2004 sempat bermalam di kantor polisi. Dia baru dibebaskan Senin siang keesokan harinya. Giggs meninggalkan kantor polisi menggunakan mobil Mercedes. 

Sejumlah laporan menyebutkan, Giggs masih sempat menyaksikan kekalahan MU terhadap Arsenal pada Minggu dini hari di Hotel  Football sebelum dia pindah ke Stock Exchange Hotel milik Garry Nevile.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Tuduhan

Sementara itu, juru bicara Giggs membantah seluruh tuduhan yang dialamatkan kepadanya. 

"Giggs membantah semua tuduhan penyerangan yang dibuat untuknya. Dia kooperatif dengan polisi dan akan tetap bekerjasama dalam penyelidikan lanjutan," ujarnya kepada Mirror. 

 

3 dari 4 halaman

Pacaran 3 Tahun

Ryan Giggs telah berhubungan dengan Greville sejak 2017 lalu. Sebelumnya, rumah tangganya hancur lebur setelah perselingkuhan selama delapan tahun dengan istri adiknya, terungkap ke publik.

 

4 dari 4 halaman

Tunda Pengumuman

Giggs telah menunda pengumuman skuat Wales yang akan menghadapi tiga pertandingan di bulan November 2020. Kini masa depannya sebagai pelatih Wales juga masih tanda tanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ryan Giggs