Sukses

MU vs Arsenal: Thomas Partey Yakin Curi Tiga Angka di Old Trafford

Gelandang anyar Arsenal, Thomas Partey bertekad meraih kemenangan dalam laga tandang koontra MU malam nanti.

Liputan6.com, London - Arsenal bertandang ke markas Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/11/2020). Laga yang berlangsung di Old Trafford itu diprediksi berjalan sengit, karena kedua tim mengincar poin penuh demi merangsek ke papan atas klasemen.

Gelandang The Gunners Thomas Partey mengaku siap tampil habis-habisan dalam laga MU vs Arsenal. Ia yakin Arsenal bisa membawa pulang kemenangan dalam laga pekan ketujuh itu.

“Jika kami bisa memberikan banyak tekanan pada mereka, kami yakin bisa mendapatkan tiga angka. Oleh karena itu, kami akan melakukan yang terbaik dalam pertandingan nanti agar kemenangan itu terwujud,” ujarnya seperti dilansir Metro.

Lebih lanjut, Partey mengungkap seluruh penggawa Arsenal telah merencakan laga dengan baik. Ia dan rekan satu timnya sudah mengantisipasi motivasi berlebih yang dimiliki Setan Merah saat ini.

Seperti diketahui, MU tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terlebih, MU baru saja menang telak atas RB Leipzig 5-0 di Liga Champions yang membuatnya di atas angin.

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Diri

Meski secara statistik Arsenal lebih buruk ketimbang MU, tetapi Partey percaya Meriam London bisa melakukan yang terbaik. Ia optimis bisa mendapat hasil positif di laga nanti.

“Manchester United merupakam klub besar yang memiliki pemain hebat di dalamnya. Tapi, saya pikir Arsenal tidak kalah dengan United dan kami akan meraih kesuksesan,” paparnya.

3 dari 3 halaman

Tim Hebat

Pemain asal Ghana itu mengungkap saat ini ia berada di tim yang tepat. Partey mengaku senang memiliki rekan satu tim yang mau bekerja keras demi meraih kemenangan.

“Arsenal memiliki segalanya, manajer yang baik, mental bermain tinggi dan didukung pemain-pemain hebat yang berada di sini. Ini merupakan tempat terbaik,” pungkasnya.

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.