Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Spezia vs Juventus di Vidio Malam Ini

Live Streaming Liga Italia Spezia vs Juventus di Vidio dimulai 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan mengunjungi Stadion Dino Manuzzi menghadapi Spezia pada lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu (1/11/2020) malam WIB. I Bianconeri menargetkan bangkit karena tampil di hari spesial.

Tepat pada laga melawan Spezia, Juventus akan merayakan hari jadinya yang ke-123. Kemenangan menjadi harga mati. Selain kado ultah juga akan membantu membuat posisi pelatih Andrea Pirlo sedikit aman.

Pirlo mulai tertekan setelah Juventus cuma meraih hasil imbang di dua laga Liga Italia Serie A beruntun serta kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions.

Untungnya jelang lawatan ke Spezia, Juventus mendapat kabar baik. Megabintang Cristiano Ronaldo sudah bisa dimainkan lagi setelah sembuh dari virus corona Covid-19.

Ronaldo terjangkit virus corona Covid-19 hampir tiga minggu yang menyebabkannya absen di empat laga terakhir Juventus di berbagai ajang.

Laga Liga Italia antara Spezia melawan Juventus ini akan disiarkan Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia Spezia vs Juventus, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Salvador Ferrer, Claudio Terzi, Julian Chabot, Cristian Dell-Orco; Paolo Bartolomei, Tommaso Pobega, Luca Mora; Kevin Agudelo, M’Bala Nzola, Emmanuel Gyasi

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.