Sukses

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs AC Milan: Kekuatan Rossoneri Berlipat

Kini, menghadapi Udinese di Liga Italia, AC Milan dapat kabar baik. Ante Rebic, tampaknya telah menyelesaikan pemulihannya dari efek dislokasi siku.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan ditantang Udinese pada pekan ke-6 Liga Italia musim 2020/21, Minggu malam WIB (1/11/2020). Rossoneri ingin mempertankan catatan belum tersentuh kekalahan pada laga tersebut.

AC Milan saat ini memang tengah menjalani tren positif karena tidak terkalahkan dalam 27 penampilan terakhirnya. Mereka meraih 22 kemenangan dan lima hasil imbang.

Meski demikian pelatih AC Milan Stefano Pioli tetap merendah dengan pencapaian anak asuhnya tersebut. Dia mengaku tidak memikirkan soal kemenangan beruntun, tapi fokus ke laga selanjutnya, termasuk di Liga Italia.

Bahkan, kontribusi gemerlap beberapa anggota skuat yang tampil di Liga Europa telah membuat Pioli pusing memilih. Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers terus menjadikan diri mereka pasangan Spanyol yang sangat diperlukan. Begitu juga persaingan iBrahim Diaz dan Samu Castillejo.

Kini, menghadapi Udinese di Liga Italia, AC Milan dapat kabar baik. Ante Rebic, tampaknya telah menyelesaikan pemulihannya dari efek dislokasi siku.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali Jadi Cadangan

Rebic kemungkinan besar dapat kembali bergabung dengan skuat. Sementara Mateo Musacchio terus merehabilitasi setelah operasi pergelangan kaki.

Kiper berpengaruh Gianluigi Donnarumma, bek Matteo Gabbia dan pemain baru Jens Petter Hauge semuanya kembali dari karantina. Wakil Donnarumma, Ciprian Tatarusanu akan kembali ke bangku cadangan.

Sementara itu, daftar cedera substansial tim tuan rumah perlahan-lahan mulai mereda akhir-akhir ini, dengan gelandang Walace dan kiper Juan Musso di antara yang terbaru untuk kembali.

3 dari 5 halaman

Pemulihan

Bek Belanda Bram Nuytinck mendekati pemulihan setelah absen selama beberapa minggu karena cedera, meskipun tidak akan siap untuk hari Minggu.

Selain itu, Sebastian Prodl dan Mamadou Coulibaly juga absen. Begitu juga gelandang Mato Jajalo dan Rolando Mandragora. Karena itu, Tolgay Arslan akan terus berada di tengah taman sebagai bagian dari lini tengah tiga orang Udinese.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Musso; Samir, Maio, Becao; Ouwejan, Pereyra, Arslan, De Paul, Molina; Lasagna, Okaka.

Pelatih: Luca Gotti.

Info skuad: Mandragora (cedera), Larsen (cedera), Jajalo (cedera), Walace (cedera), Coulibaly (cedera).

Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Hernandez, Romagnoli, Kjaer, Calabria; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Musacchio (cedera), Duarte (cedera), Rebic (cedera), Gabbia (cedera), G Donnarumma (COVID-19), Hauge (COVID-19).

5 dari 5 halaman

Head-to-Head

(Serie A)

Pertemuan: 90

Udinese menang: 17

Gol Udinese: 89

Imbang: 33

Milan menang: 40

Gol Milan: 153.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.