Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kian Kukuh di Puncak usai Hajar Huesca

Real Madrid masih kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin. Los Galacticos menang 5 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin. Los Galacticos menang 5 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali.

Terkini, Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. Empat gol pasukan Zinedine Zidane disarangkan oleh Eden Hazard (40'), Karim Benzema (45', 90'), Federico Valverde (54').

Sementara, satu gol hiburan Huesca dicetak David Ferreiro (74'). Tambahan tiga poin membuat Real Madrid unggul dua poin dari Real Sociedad yang berada di posisi kedua.

Di sisi lain, Barcelona masih tertahan di peringkat ke-12. Tim asuhan Ronald Koeman itu baru mengantongi delapan poin dari enam pertandingan.

Barcelona ditahan imbang oleh Deportivo Alaves. Bahkan, Barcelona nyaris kalah andai tak ada Antoine Griezmann yang mencetak gol penyeimbang terhadap gol Luis Rioja.

Berikut klasemen Liga Spanyol selengkapnya.

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Real Madrid vs Huesca 4-1

Atlhetic Bilbao vs Sevilla 2-1

Osasuna vs Atletico Madrid 1-3

Deportivo Alaves vs Barcelona 1-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.