Sukses

AC Milan Ganggu Rencana Jangka Panjang MU

AC Milan bisa merusak rencana jangka panjang MU untuk bek kanan asal Portugal.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan bakal merepotkan Manchester United (MU). I Rossoneri rupanya tertarik untuk mempermanenkan bek kanan milik Setan Merah, Diogo Dalot.

Dalot dipinjamkan MU ke AC Milan sejak musim panas lalu. Dalot akan bermain di AC Milan selama satu musim dengan status pinjaman tanpa opsi kepemilikan permanen.

Pemuda Portugal itu tampil menjanjikan bersama AC Milan. Dalot membuat satu gol dan satu assist saat AC Milan melawan Sparta Praha di arena Liga Europa pertengahan pekan ini.

MU sendiri dikabarkan menyesal melepas Dalot. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu diklaim ingin Dalot pulang setelah masa peminjamannya berakhir di AC Milan.

Namun menurut laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan punya rencana berbeda. Mereka ingin memiliki Dalot lebih lama lagi. AC Milan berencana bernegosiasi dengan MU agar Dalot bisa dipinjam lebih lama atau bahkan dipermanenkan

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Jangka Panjang

MU sendiri diyakini masih menaruh harapan besar pada Dalot bisa menjadi pemain hebat di masa yang akan datang. Karenanya mereka tak memasukkan opsi kepemilikan permanen kepada AC Milan.

Kontrak Dalot bersama MU masih tersisa tiga tahun lagi. AC Milan harus mengeluarkan dana di atas 25 juta poundsterling jika menginginkan Dalot secara permanen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Diogo Dalot

  • Berita Bola