Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Parma di Liga Italia: Duel Tim Pincang

Inter Milan dan Parma tidak bisa memainkan skuat terbaiknya saat kedua tim bertemu pada pekan keenam Liga Italia, dini hari nanti

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Parma pada pekan keenam Liga Italia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/11/2020) dini hari WIB.

Sebelum kembali berlaga di Liga Italia, Inter Milan bermain 0-0 melawan Shakhtar Donetsk pada lanjutan Liga Champions, 29 Oktober lalu. Sedangkan Parma mengalahkan Pescara 3-1 di Coppa Italia, dua hari lalu.

Melawan Parma, Inter kemungkinan tak bisa memainkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Lukaku mengalami masalah otot setelah melawan Shakhtar, sementara Sanchez masih belum pulih dari cedera usai kembali dari timnas Chile.

"Dia mengalami masalah otot saat melawan Shakhtar, ketika menendang tendangan bebas," kata pelatih Inter Milan Antonio Conte seperti dikutip Football Italia.

"Sanchez belum siap. Sejujurnya, Anda harus menunggu dokter dan pemain memberikan izin, karena terkadang terlalu banyak keinginan untuk bermain, membuat pemain membuat keputusan yang salah," ucap Conte menambahkan.

 

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Parma Positif Covid-19

Jika Inter diganggu cedera dan kelelahan, Parma mengumumkan dua pemainnya positif terpapar virus corona Covid-19. "Parma Calcio 1913 mengumumkan tes swab terakhir memberikan hasil negatif untuk semua anggota tim, kecuali dua pemain yang dinyatakan positif," demikian pernyataan Parma.

"Mereka tidak akan tersedia untuk pertandingan besok: ini adalah dua atlet yang positif dan sekarang telah terinfeksi kembali," lanjut bunyi pernyataan itu tanpa menyebutkan dua pemain yang positif Covid-19.

Meski demikian, pelatih Parma Fabio Liverani optimistis anak asuhnya dapat membuat Inter kesulitan."Kami bisa menciptakan kesulitan untuk Inter, meski kami sadar mereka adalah tim yang kuat, dan kami menghormati mereka," katanya.

"Saya pikir tim yang kami miliki bisa memiliki permainan luar biasa. Kami perlahan-lahan memulihkan para pemain kami, kami telah melalui momen sulit yang dan saya berharap sepenuhnya dapat diatasi."

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Darmian, Vidal, Brozovic, Perisic; Barella; Pinamonti, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuat: Vecino (cedera), Sanchez (cedera), Skriniar (meragukan), Sensi (meragukan), Lukaku (meragukan).

Parma (4-3-1-2): Sepe; Grassi, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka; Cornelius, Gervinho.

Pelatih: Fabio Liverani.

Info skuat: Busi (meragukan), Mihaila (meragukan), Inglese (meragukan), Brunetta (meragukan), Osorio (meragukan).

 

4 dari 4 halaman

Head to head

5 Pertemuan Terakhir

29-06-2020, Parma 1-2 Inter Milan (Liga Italia)

26-10-2019, Inter Milan 2-2 Parma (Liga Italia)

10-02-2019, Parma 0-1 Inter Milan (Liga Italia)

15-09-2018, Inter Milan 0-1 Parma (Liga Italia)

04-04-2015, Inter Milan 1-1 Parma (Liga Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.