Libur Empat Hari, Pemain Persib Tetap Dapat Program Latihan Mandiri

Oleh Liputan6.com pada 31 Okt 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 31 Okt 2020, 16:15 WIB
KLUB PERSIB
Perbesar
PERSIB (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu libur empat hari kepada pemain. Meski begitu, penggawa Pangeran Biru tidak bisa berleha-leha.

Tim pelatih membekali program latihan individu kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk tetap menjaga kebugaran. Tujuannya agar mereka tetap fit saat kembali latihan bersama. 

Robert mengaku telah merancang program spesifik untuk masing-masing pemain Persib serta pola recovery yang dijalankan, supaya tidak ada penurunan fisik yang signifikan. 

"Ya, seperti biasanya kami sudah merancang program spesifik untuk pemain di libur kali ini. Mereka tetap menjalani latihan dan recovery agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik," ujar Robert di laman resmi Persib

2 dari 3 halaman

Latihan Tambahan

Robert Rene Alberts
Perbesar
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Selain itu, Robert Alberts juga menghimbau untuk seluruh pemain dapat melakukan posi tambahan di luar latihan yang diberikan pelatih. Hal itu diberikan agar latihan yang dilaksanakan bervariasi. 

"Sebagai pemain profesional mereka bekerja secara baik, mengetahui apa yang harus dilakukan. Dan kami semua akan memberikan yang terbaik untuk tim tentunya," kata Robert.

 

Penulis: Ray Kevin Agape

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persib Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓