Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Inside The Matrix, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 19.30 WIB di Vidio

ONE Championship: Inside The Matrix dapat disaksikan melalui plaform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Empat pertarungan dalam perebutan sabuk gelar juara dunia ONE Championship bakal dihelat di Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Jumat (30/10/2020). Gelaran bertajuk ONE: Inside The Matrix itu bakal menyuguhkan sejumlah laga seru yang sangat ditunggu para penggemar mix martial arts (MMA).

Ajang utama dari ONE Championship kali ini akan menampilkan Juara Dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight "The Burmese Python" Aung La N Sang dari Myanmar, yang bakal berhadapan dengan Reinier "The Dutch Knight" de Ridder dari Belanda.

Aung La N Sang tak terkalahkan sejak ia merengkuh gelar Juara Dunia ONE Middleweight dari tangan Vitaly Bigdash pada Juni 2017 lalu. Ikon olahraga Myanmar ini punya juga punya tujuh kemenangan beruntun. Terkini, ia mencetak KO atas penguasa divisi heavyweight, Brandon “The Truth” Vera.

Laga utama lainnya juga menampilkan Juara Dunia ONE Lightweight Christian “The Warrior” Lee. Ia belum pernah kalah sejak naik dari divisi featherweight tahun lalu. Atlet Singapura-Amerika ini mencetak KO atas legenda Jepang Shinya “Tobikan Judan” Aoki demi merebut sabuk emas pada Mei 2019.

Selanjutnya, kartu utama ONE Championship malam ini juga diisi Martin “The Situ-Asian” Nguyen yang akan mempertahankan sabuk emasnya melawan penantang peringkat ketiga Thanh Le. Keduanya dikenal memiliki kekuatan KO yang luar biasa.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ONE Women’s Strawweight

Kejuaraan Dunia ONE Women’s Strawweight juga bakal mempertemukan penguasa divisi “The Panda” Xiong Jing Nan melawan rival lama sekaligus penantang teratas divisi tersebut, “No Chill” Tiffany Teo.

Menurut Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol, srikandi MMA Indonesia yang juga pernah menghadapi Tiffany pada awal kariernya di pentas global, laga ini akan jadi pembuktian siapa yang layak menjadi ratu strawweight.

3 dari 3 halaman

Lebih Meriah

ONE: Inside The Matrix bakal berjalan lebih semarak karena diperbolehkannya penonton memasuki area pertandingan. Tapi, hanya 250 penonton saja yang boleh masuk dan diwajibkan menggunakan masker serta tes usap.

Kendati demikian, pihak ONE Championship tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Sejak akhir Februari, seluruh gelaran ONE diadakan secara tertutup tanpa ada penonton yang hadir.

Anda bisa menyaksikan live streaming One Championship secara gratis melalui platform Vidio, Jumat (30/10/2020) pukul 19.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.