Sukses

Jadwal Bola 31 Oktober Dini Hari, Ada Liga Inggris dan La Liga

Simak jadwal Liga Inggris dan La Liga dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Eropa kembali ke ajang domestik setelah terlibat persaingan kontinental. Mayoritas lima liga top Benua Biru menggelar pertandingan Jumat (30/10/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

Sorotan tertuju ke dua ajang paling banyak penggemar. Liga Inggris menghadirkan duel Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace.

Meski tidak melibatkan nama besar, pertarungan keduanya tetap menarik. Mereka sama-sama mengoleksi 10 angka dari enam pertandingan.

Dengan jarak dari pimpinan klasemen Liga Inggris 2020/2021 tidak telalu jauh, baik Wolves atau Palace bakal mengincar angka maksimal di laga nanti demi menembus papan atas.

Sorotan pun tertuju ke dua nama. Tumpuan Wolves tidak lain Raul Jimenez. Sedangkan Palace punya Wilfried Zaha yang performanya terus menarik minat tim papan atas Liga Inggris.

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Tim Promosi

Dari La Liga, Cadiz coba terus mengejutkan saat bertamu ke markas Eibar. Pasukan Alvaro Cervera menjadi tim promosi paling impresif dengan menempati peringkat enam.

Mereka mengoleksi 11 angka dari tujuh pertandingan dan hanya tertinggal tiga poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad. Tidak terkalahkan di empat laga, Cadiz bakal coba mempertahankan momentum dan menaklukkan tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 31 Oktober 2020 

03.00 WIB: Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

03.00 WIB: Eibar vs Cadiz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.