Sukses

Eks MU Sebut Donny van de Beek Mirip Thomas Muller

Mantan gelandang Manchester United (MU), Owen Hargreaves menyebut Donny van de Beek punya kemiripan dengan bintang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Owen Hargreaves menyebut Donny van de Beek punya kemiripan dengan bintang Bayern Munchen, Thomas Muller. Ia yakin Van de Beek bisa seperti Muller bagi MU.

"Saya kira dia pemain yang bagus. Dia belum mendapatkan kesempatan untuk menunjukkannya," kata Hargreaves seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia bisa menjadi Thomas Muller di Munchen. Gayanya," ujarnya menambahkan.

MU menggaet Van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini. Mulanya, Van de Beek dianggap bisa menopang kreativitas Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Namun belakangan, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer justru beberapa kali mencadangkan Van de Beek. Eks MU, Patrice Evra bahkan berkomentar kalau Van de Beek tak terpakai di tim.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Potensi

Akan tetapi, Hargreaves punya pandangan berbeda. Menurutnya, Van de Beek bisa seperti Muller lantaran ia bukan tipe pemain yang egois.

"Semuanya mencoba mengeluarkan Muller dari tim. Tetapi ketika dia masuk, Anda tidak bisa mencoretnya terkati gol, umpan, dia sangat tidak egois," kata Hargreaves.

"Van de Beek adalah salah satu dari pemain seperti itu. Sekali dia berada di tim, Solskjaer akan sulit mencadangkannya," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 31 Oktober 2020

03.00 WIB, Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

19.30 WIB, Sheffield United vs Manchester City

22.00 WIB, Burnley vs Chelsea

Minggu, 1 November 2020

00.30 WIB, Liverpool vs West Ham United

19.00 WIB, Aston Villa vs Southampton

21.00 WIB, Newcastle United vs Everton

23.30 WIB, Manchester United vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 2 November 2020

02.15 WIB, Tottenham Hotspur vs Brighton and Hove Albion

Selasa, 3 November 2020

00.30 WIB, Fulham vs West Bromwich Albion

03.00 WIB, Leeds United vs Leicester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Van de Beek