Sukses

Liga Europa: Kalah dari Antwerp, Mourinho Sindir Pemain Pelapis

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kesal usai timnya kalah 0-1 dari Royal Antwerp dalam lanjutan Liga Europa

Liputan6.com, Antwerp - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kesal usai timnya kalah 0-1 dari Royal Antwerp dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (30/10/2020) dinihari WIB. Tottenham takluk lewat gol tunggal Lior Refaelov (29').

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham turun tanpa duet striker andalannya, Son Heung-Min dan Harry Kane. Selain keduanya, Tottenham juga bermain tanpa sejumlah pemain kunci.

Keputusan Mourinho merotasi skuatnya ternyata tak membuahkan hasil. Meski tampil dengan nama-nama seperti Dele Alli, Gareth Bale, dan Harry Winks, Tottenham kesulitan mencari gol.

Mourinho pun menyebut performa buruk para pemain pelapisnya memudahkannya dalam memilih pemain utama. "Malam ini, pilihan ke depannya akan sangat mudah," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Mereka membiarkan lawan menang. Saya tak ingin memuji mereka," kata Mourinho menambahkan.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapatkan Kesempatan

Mourinho menambahkan, pada dasarnya ia ingin memberi kesempatan kepada semua pemain. Pasalnya, Tottenham memiliki skuat yang besar.

"Anda tahu tim terbaik kami. Saya selalu berpikir para pemain layak mendapat kesempatan. Kami punya skuat yang besar," katanya.

"Ini adalah kesempatan mereka mendapatkan kesempatan dan meminta hal lebih," ujarnya mengakhiri.

Hasil melawan Antwerp membuat Tottenham turun peringkat di grup J Liga Europa 2020/21. Tottenham kini menempati peringkat kedua dengan 3 poin dari dua pertandingan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup J

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.