Sukses

Gelandang Asing Persib Pilih Bertahan di Indonesia, Ini Alasannya

Gelandang asing Persib Bandung Omid Nazari memilih menetap di Indonesia ketimbang harus pulang ke kampung halamannya

Liputan6.com, Bandung Gelandang asing Persib Bandung Omid Nazari memilih menetap di Indonesia ketimbang harus pulang ke kampung halamannya saat kompetisi masih belum jelas kapan bergulir.

Bintang Persib ini mengaku merasa nyaman berada di Bandung. Menurutnya, kota di mana ia tinggal saat ini membuatnya nyaman karena memiliki pemandangan menawan.

“Saya memiliki kontrak di sini [Persib] dan berada di tempat yang bagus juga di klub yang bagus,” kata Omid, Rabu (28/10/2020).

Menurut Omid, pulang ke negaranya Swedia bukan opsi terbaik di masa pandemi seperti ini. Ia khawatir ada bahaya yang mengintai karena kasus Covid-19 masih marak di beberapa negara.

Persib sendiri masih menggelar latihan rutin untuk kompetisi Shopee Liga 1 2020. Namun frekuensi latihan Maung Bandung hanya berlatih sebanyak tiga kali dalam sepekan.

 

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Luang

Dengan adanya libur empat hari, Omid mengaku tak banyak memanfaatkan waktu luang dengan berjalan-jalan.

“Tidak banyak yang bisa saya lakukan karena situasi Covid-19 sekarang ini. Kami harus tetap sehat dan tetap aman seperti orang lain,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.