Sukses

Alessia Elefante, Pacar Bintang AC Milan yang Jauh dari Sorotan

Alessia Elefante merupakan kekasih dari kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Jakarta- Gianluigi Donnarumma merupakan kiper nomor satu AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Karier Donnarumma terus melejit. Dia juga menjadi penjaga gawang utama timnas Italia.

Prestasi Donnarumma di atas lapangan juga membuat popularitasnya melejit. Seiring dengan naiknya popularitas Donnarumma, kehidupan pribadi pemain binaan AC Milan itu juga mulai jadi santapan publik.

Kisah cinta Donnarumma pun juga jadi perbincangan publik. Pemilik nomor punggung 99 di AC Milan itu dikenal memiliki kekasih Allesia Elefante. Keduanya bahkan sudah bertunangan.

Tak seperti para pacar dan kekasih pemain bola (WAGs) lain, Elefante justru tak terlalu suka jadi sorotan. Elefante tak aktif di sosial media. Akun Instagramnya dikunci.

Foto-foto Elefante hanya bisa didapat publik dari postingan Donnarumma di media sosialnya. Hal ini berbanding terbalik dengan kekasih atau pacar atlet lain yang biasanya malah mendompleng popularitas pacarnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Positif

Donnarumma terakhir kali membawa Elefante ke hadapan publik saat perayaan Natal yang digelar AC Milan akhir tahun 2019 lalu.

Donnarumma sendiri harus terpisah dengan Elefante sementara waktu di akhir Oktober 2020 ini. Donnarumma baru saja dinyatakan positif virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.