Sukses

Liga Champions: Masih Positif Covid-19, Ini 5 Potret Ceria Ronaldo yang Absen di Juventus Vs Barcelona

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kerap membagikan aktivitasnya di media sosial selama masa isolasi mandiri. Dia masih positif Covid-19 sehingga absen di duel Juventus vs Barcelona di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo belum bisa memperkuat Juventus saat melawan Barcelona pada lanjutan fase grup Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020). Ia dikabarkan kembali mendapatkan hasil positif ketika melakukan tes usap atau swab test ketiganya bulan ini.

Dengan masih reaktifnya virus yang berada dalam tubuh Cristiano Ronaldo, ia harus melewatkan laga penting kontra Barcelona pada match day kedua Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari nanti WIB.

Sebelumnya, Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober 2020 lalu saat membela Portugal di ajang UEFA Nations League. Ia termasuk dalam kategori pasien tanpa gejala sebab fisiknya cenderung stabil dan tidak mengalami masalah.

Meski begitu, Ronaldo mengisi waktu penyembuhannya dengan melakukan banyak kegiatan positif. Mulai dari berolahraga, mendukung rekan satu timnya dari jauh hingga mengganti model rambut.

Semua kegiatan positif itu ia bagikan melalui akun media sosial pribadinya sebagai obat rindu para penggemarnya. Berikut lima potret ceria Ronaldo selama #dirumahaja.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berjemur

3 dari 6 halaman

Bergaya Seperti Model

4 dari 6 halaman

Olahraga Rutin

5 dari 6 halaman

Berenang

6 dari 6 halaman

Tetap Mendukung Rekan Satu Tim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.