Sukses

Klasemen Liga Champions: Real Madrid Juru Kunci

Real Madrid tampaknya harus bekerja ekstra keras jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya harus bekerja ekstra keras jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, mereka baru mengantongi satu poin dari dua pertandingan di grup B Liga Champions 2020/21.

Los Galacticos baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10/2020) dinihari tadi. Bahkan, mereka nyaris kalah usai tertinggal 0-2 lebih dahulu.

Beruntung, pada 10 menit terakhir, Real Madrid menciptakan gol lewat Karim Benzema dan Casemiro. Pasukan Zinedine Zidane pun pulang membawa satu poin.

Satu poin itu belum cukup mengangkat Real Madrid dari dasar klasemen grup B. Pada pertandingan pertama, mereka kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk.

Wakil Ukraina itu kini nangkring di peringkat pertama setelah bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan pada match day kedua dinihari tadi.

Berikut klasemen Liga Champions Grup A hingga D

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup A

 

 

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup B

 

 

4 dari 5 halaman

Grup C

 

 

5 dari 5 halaman

Grup D

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.