Sukses

Pelatih Bali United Beri Libur untuk Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Stefano Cuggura memberikan ijin kepada dua pemain muda Bali United yang bergabung di Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari dan Komang Tri untuk tidak mengukuti latihan terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Skuat Bali United mulai berlatih lagi di di Lapangan Penataran Agung, Kedongan pada Senin sore (26/10) sore. Namun tidak semua pemain Serdadu Tridatu ikut ambil bagian.

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura masih memberi kelonggaran bagi dua pemain Timnas U-19 Indonesia , seperti Irfan Jauhari dan Komang Tri untuk tidak mengukuti latihan terlebih dahulu. 

Hal itu karena Irfan dan Komang baru saja pulang dari program pemusatan latihan di Kroasia. Teco meminta meraka Irfan dan Komang sebaiknya menyempatkan waktu untuk bertemu keluarga.

Setelah itu barulah mereka dapat kembali untuk latihan bersama Bali United. 

"Ya, Irfan dan Komang sebaiknya bertemu keluarga lebih dulu. Mereka sudah dua bulan menjalani latihan bersama Timnas. Setelah cukup waktu bersama keluarga, saya pikir mereka bisa kembali bergabung bersama tim untuk menjalani latihan bersama senior mereka," ungkap Coach Teco. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berganti Lapangan

Disamping itu, Skuat Bali United pada latihan kali ini berganti lapangan karena lapangan yang biasa digunakan di Gelora Tri Sakti, sedang dalam tahap renovasi untuk sarana latihan Piala Dunia U-20 2021 mendatang. 

Coach Teco  mengatakan kalau dirinya beserta tim harus latihan di tempat baru karena tempat yang biasanya dipakai untuk latihan sementara tidak bisa digunakan.

“Ya, tim saat ini berlatih di tempat baru. Lapangan Penataran Agung, Kedonganan menjadi pilihan tim. Lapangan Tri Sakti yang biasa kami gunakan tengah persiapan renovasi untuk Piala Dunia. Untuk itu kami gunakan lapangan baru," ujar Coach Teco. 

 

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.