Sukses

4 Gelar Juara Dunia ONE Championship Diperebutkan di Singapura

Sebanyak empat pertarungan perebutan sabuk gelar juara dunia ONE Championship bakal meramaikan Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Jumat (30/10/2020).

Liputan6.com, Singapura - Sebanyak empat pertarungan perebutan sabuk gelar juara dunia ONE Championship bakal meramaikan Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Jumat (30/10/2020). Situasi pandemi COVID-19 tidak mengurangi panas keempat duel tersebut.

Pihak ONE Championship tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dalam kejuaraan seni bela diri campuran atau mized martial arts ini. Apalagi, empat pertarungan perebutan gelar sangat ditunggu penggemar MMA.

Ajang yang bertajuk ONE: Inside The Matrix ini bakal mempertandingkan partai utama Juara Dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight "The Burmese Python" Aung La N Sang dari Myanmar yang berhadapan dengan penantang teratas Reinier "The Dutch Knight" de Ridder dari Belanda.

"Sejujurnya, mereka berdua adalah orang yang sangat luar biasa. Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Saya juga bertemu Reinier beberapa kali, juga petarung yang sangat keren. Saya pikir Reinier memiliki peluang bagus untuk menang," ujar petarung veteran MMA berdarah Indonesia-Belanda, Anthony Engelen, dalam rilis yang diterima wartawan.

Bagi penggemar MMA, empat pertarungan perebutan gelar juara dunia ONE Championship ini tetap dapat disaksikan lewat sejumlah media seperti, Vidio.com, Kaskus TV, atau MAXstream pada Jumat (30/10/2020) pukul 19.30 WIB.

Partai pendukung utama ONE: Inside The Matrix menampilkan Juara Dunia ONE Lightweight Christian "The Warrior" Lee dari Singapura, yang berusaha mempertahankan gelar juara dunianya yang pertama melawan petarunga Moldova, Iuri Lapicus.

Saksikan Video ONE Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Gelar Lainnya

Selain itu, terdapat pertarungan yang telah lama ditunggu antara Juara Dunia ONE Featherweight Martin "The Situ-Asian" Nguyen dari Vietnam/Australia melawan pesaing kelas Featherweight peringkat ketiga Thanh Le dari Vietnam/Amerika Serikat.

Persembahan laga perebutan gelar dunia terakhir adalah Juara Dunia ONE Women’s Strawweight "The Panda" Xiong Jing Nan dari China bakal mempertahankan gelarnya dengan melawan petarung Singapura Tiffany "No Chill" Teo dalam pertandingan ulang yang sangat dinantikan.

Selain empat laga perebutan juara dunia ONE : Inside The Matrix juga menampilkan mantan Juara Dunia ONE Lightweight Eduard Folayang dari Filipina yang akan menghadapi Antonio "The Spartan" Caruso dari Australia, dan juara gulat India Ritu "The Indian Tigress" Phogat berhadapan dengan atlet Kamboja Nou Srey Pov.

3 dari 3 halaman

Susunan Pertarungan ONE: Inside The Matrix

1. Aung La N Sang vs.Reinier De Ridder (Perebutan Gelar Juara Dunia ONE Middleweight)

2. Christian Lee vs. Iuri Lapicus (Perebutan Gelar Juara Dunia ONE Lightweight)

3. Martin Nguyen vs.Thanh Le (Perebutan Gelar Juara Dunia ONE Featherweight)

4. Xiong Jing Nan vs. Tiffany Teo (Perebutan Gelar Juara Dunia ONE Strawweight Wanita)

5. Antonio Caruso vs.Eduard Folayang (bela diri campuran - kelas lightweight)

6. Ritu Phogat vs.Nou Srey Pov (bela diri campuran - atomweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.