Sukses

Kevin Sanjaya Mabar Mobile Legends Bareng Anya Geraldine di CSB

Kevin Sanjaya iku Celebrity Superstars Battle bersama Anya Geraldine dan JKT48.

Liputan6.com, Jakarta- Sejumlah pesohor di Indonesia termasuk pebulutangkis Kevin Sanjaya bakal main bareng game esports Mobile Legends di Celebrity Superstars Battle. Mereka akan memperebutkan hadiah untuk membantu penanganan virus corona Covid-19.

Celebrity Superstars Battle digagas oleh Mahaka Sports dan Kuy Entertainment. Selama dua minggu ke depan, sederet artis, influencer dan tim professional esports papan atas ini akan saling beradu skill di arena permainan Mobile Legends sebagai bentuk gerakan serta donasi untuk melawan Covid- 19.

Selain Kevin Sanjaya, sederet nama beken yang akan ikut di Celebrity Superstars Battle antara lain Raffi Ahmad, Baim Wong, Anya Geraldine, Vidi Aldiano, komika Uus, Brisia Jodie hingga beberapa member JKT48.

Celebrity Superstars Battle juga akan diikuti tim esports profesional terbaik di Indonesia yakni RRQ dan Evos. Tim esports JKT48, Valkyrie 48 juga ikutan. Total 30 peserta yang akan ikutan di Celebrity Superstars Battle.

Nantinya mereka akan dibagi dalam enam tim. Kevin Sanjaya akan menjadi salah satu kapten tim. Kelima kapten lainnya adalah Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Brisia Jodie, dan Desy JKT 48. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amal

“Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda. Disini terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional esports yang mana ini merupakan sebuah momen langka di dunia e-sports Indonesia," kata Arfa Thohir selaku ketua Steering Committee.

Celebrity Superstars Battle rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 dan Minggu, 1 November 2020. Total hadiah mencapai Rp 100 juta.

 

3 dari 3 halaman

Antusias

"Tujuan utama Celebrity Superstars Battle ini untuk sumbangsih dari kami untuk melawan Covid-19. Semua hadiah akan disumbangkan untuk tenaga medis yg menjadi garda terdepan melaqan Covid-19," ujar Cahyadi Wanda selaku CEO Mahaka Sports. 

Para peserta Celebrity Superstars Battle pun menyambut antusias event ini. "Kita senang banget bisa diajak ikutan Celebrity Superstars Battle. Kaga sabar bisa duel dengan artis-artis lain. Kita juga sudah melakukan persiapan dengan mabar, riset lawannya siapa nanti," ucap Jinan JKT48. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.