Sukses

Streaming Liga Inggris, Kumpulan Pertandingan Bisa Ditonton di Vidio

Bicara tentang Liga Inggris atau Premier League pasti semua pecinta sepak bola setuju ini adalah kompetisi bola non turnamen yang paling seru.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang Liga Inggris atau Premier League pasti semua pecinta sepak bola setuju ini adalah kompetisi bola non turnamen yang paling seru. Ya, semua klub di Liga Inggris memang suka saling kasih kejutan satu sama lain. Bahkan terkadang tim papan atas bisa dikalahkan oleh tim yang akan degradasi.

Pada musim 2020/2021 mungkin ini adalah musim yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola terutama para pendukung tim di Liga Inggris. Banyak pemain bintang muda yang bermain di Liga ini.

Serta ga kalah ketinggalan musim ini juga banyak pelatih ternama seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Frank Lampard, Pep Guardiola dan masih banyak yang menukangi tim-tim di liga teratas Inggris ini. 

Banyak juga kejutan yang terjadi di awal musim ini seperti Manchester City yang harus terima dicukur habis oleh Leicester City dengan skor 2-5.

Pada musim ini pula Gareth Bale kembali ke klub lamanya yang sudah ia tinggalkan sekitar kurang lebih tujuh tahun yaitu Tottenham Hotspur.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2019-2020

Namun musim 2019/2020 juga menjadi musim yang tak dapat dilupakan bagi para penggemar sepak bola. Pada Liga Inggris musim 2019/2020 klub Liverpool berhasil menjadi juara sejak penantian 30 tahun yang mana mereka terakhir juara di ajang liga paling bergengsi di Inggris tersebut pada tahun 1989/1990 yang kala itu format turnamennya masih bernama Divisi Satu. 

Kemudian, Virgil van Dijk mencatat rekor menjadi pemain non-kiper kelima yang selalu bermain setiap menitnya di tim juara Premier League, mengikuti jejak Gary Pallister (1992/93), John Terry (2014/15), Wes Morgan (2015/16), dan Cesar Azpilicueta (2016/17).

Lalu, Chelsea berhasil finish di posisi keempat bersama Frank Lampard. Hal tersebut merupakan pencapaian terbaik yang dilakukan pelatih asal Inggris pada musim debutnya di Premier League, sejak Frank Clark bersama Nottingham Forest di posisi ketiga 1994/95.

Selain itu, terdapat tiga tim yang harus turun kasta yakni Norwich City, Watford, dan Bournemouth. Norwich City mendapatkan 27 kali dalam posisi tertinggal sepanjang musim ini dan selalu kalah jika menjalani posisi tersebut. Norwich jadi satu-satunya tim yang punya rekor itu di Premier League.

3 dari 3 halaman

Untuk pertama kalinya liga dihentikan karena pandemi

Pada musim ini juga sempat terjadi kontroversial lantaran pandemi Covid-19 yang tiba-tiba menyebar di seluruh dunia yang membuat seluruh pertandingan bola sempat terhenti termasuk Liga Inggris. Bahkan pada waktu rumor menyebutkan bahwa Liga Inggris akan terhenti. 

Hal ini jelas membuat fans Liverpool atau yang biasa disebut Kopites kecewa karena penantian yang sudah ditunggu selama kurang lebih 30 tahun. 

Akhirnya setelah melalui pertimbangan yang cukup matang, Liga Inggris kembali dijalankan dengan penerapan sistem protokol kesehatan yang ketat. 

Sampai akhirnya tiba juga penantian bagi Liverpool dan para penggemarnya untuk memegang trofi sepak bola paling bergengsi di Britania Raya itu. 

Tidak hanya berhasil menjadi juara, bahkan Liverpool berhasil mendapatkan rekor “juara tercepat” di era Premier League dan rekor poin terbanyak dalam semusim di Premier league.

Nah buat kalian yang mau streaming Liga Inggris musim 2019-2020 untuk melihat kilas balik pertandingan bisa saksikan di aplikasi Vidio.

Yuk segera download dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio premier agar kalian bisa menikmati tayangan sepak bola menarik lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.