Sukses

Kapten MU Dibandingkan dengan Khabib Nurmagomedov, Ada Apa?

Kapten MU Maguire dinilai layak menjadi penantang Khabib Nurmagomedov.

Liputan6.com, Jakarta- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire kembali jadi buah bibir sepanjang akhir pekan kemarin. Tak tanggung-tanggung kali ini Maguire dikait-kaitkan dengan petarung UFC Khabib Nurmagomedov.

Maguire menjadi bahan olok-olok di media sosial setelah aksinya mencoba membanting pemain Chelsea Cesar Azpilicueta saat bertemu di ajang Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).

Aksi Maguire ini luput dari pengamatan wasit dan VAR. Akibatnya MU pun tak terkena hadiah penalti. Banyak yang menilai Chelsea seharusnya diberikan penalti akibat pelanggaran Maguire terhadap Azpilicueta.

Kelakuan Maguire saat MU melawan Chelsea membuatnya dinilai layak bertarung ke arena UFC untuk menantang atau menggantikan Khabib Nurmagomedov.

Beberapa jam setelah laga MU melawan Chelsea, Khabib turun bertanding di UFC 254. Khabib mengalahkan Justin Gaethje pada pertarungan yang berlangsung di Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) dinihari WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikaitkan

Usai mengalahkan Gaethje, Khabib mengumumkan pensiun dari UFC. Kematian sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, menjadi penyebabnya. Untuk pertama kalinya Khabib harus bertarung di UFC tanpa didampingi Abdulmanap yang wafat Juli lalu.

Warganet lantas meminta Khabib jangan pensiun dulu dan harus menghadapi Maguire terlebih dahulu. Maguire dinilai layak jadi penantang atau pun penerus Khabib.

 

3 dari 3 halaman

Komentar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.