Sukses

Ronaldinho Apes Bener di 2020, Masuk Penjara hingga Kena Covid-19

Ronaldinho mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Tahun 2020 benar-benar tahun yang buruk bagi Ronaldinho. Pria berkebangsaan Brasil itu banyak mengalami kejadian buruk sepanjang tahun 2020.

Ronaldinho sempat masuk penjara di awal tahun 2020. Eks pemain Barcelona itu mendekam di balik jeruji besi selama 60 hari di Paraguay karena kasus paspor palsu.

Yang terbaru Ronaldinho mengumumkan dirinya positif terjangkit Covid-19 pada Minggu (25/10/2020) malam WIB. Ronaldinho hendak menghadiri acara di Belo Horizonte.

Pria 40 tahun itu sendiri yang mengumumkan hasil tes yang positif Covid-19 di akun Instagram-nya.

Ronaldinho tak memiliki gejala apapun. Dia kini mengikuti protokol yang berlaku dengan melakukan isolasi mandiri di Belo Horizonte.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Saya sudah di sini di BH sejak kemarin. Saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara," kata Ronaldinho, Minggu (26/10/2020) malam WIB.

"Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif COVID. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tapi kita harus meninggalkan acara. Kita akan segera ke sana bersama. Pelukan besar!" tegas Ronaldinho.

3 dari 3 halaman

Banyak yang Tertular

 Ronaldinho menjadi publik figure teranyar yang terjangkit Covid-19. Sebelumnya sudah banyak pesohor olahraga yang terkena virus tersebut.

Mulai dari Neymar, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, Valentino Rossi, Kevin Durant hingga Novak Djokovic juga pernah dinyatakan positif virus corona Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.