Sukses

Manajer MU Senang dengan Debut Edinson Cavani Melawan Chelsea

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya Edinson Cavani akan segera mencetak gol setelah menjalani debutnya melawan Chelsea di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Striker anyar Manchester United (MU) Edinson Cavani menjalani debutnya. Dia dimainkan pada babak kedua saat Setan Merah menjamu Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Edinson Cavani hampir saja mencetak gol untuk MU setelah satu menit masuk ke lapangan. Sayang, tendangannya dari jarak dekat membentur tiang gawang.

Pemain berusia 33 tahun itu juga mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Tapi, tendangannya ke gawang Chelsea diblok oleh mantan rekannya di Paris Saint-Germain Thiago Silva.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer senang dengan penampilan Cavani. Ia percaya gol bakal datang dari penyerang tengah asal Uruguay tersebut.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

"Dia menunjukkan sekilas [apa yang bisa dia lakukan]. Dia akan memberi kami kehadiran di dalam kotak," kata Solskjaer di situs resmi Man United.

"Ada sedikit gerakan bagus ke arah tiang dekat, sebuah adegakan kecil yang bagus. Dia hampir mencetak satu gol lagi ketika Thiago Silva melakukan blok yang bagus - itu akan sangat bagus untuknya."

 

3 dari 4 halaman

Pujian Solskjaer

Solskjaer memuji penampilan Cavani. "Dia memiliki pergerakan yang cerdas, pergerakan bagus. Dia adalah penyerang tengah yang berpengalaman dan semakin kita memasukkan bola ke dalam dan di sekitar kotak kita akan mendapatkan beberapa gol darinya," ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Dia telah datang dan memiliki pengaruh besar dalam latihan. Tapi, kami tahu dia membutuhkan waktu bermain untuk mendapatkan ketajamannya," pungkas Solskjaer.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Chelsea Islan