Sukses

Lawan AS Roma di Liga Italia, AC Milan Siapkan 2 Opsi di Lini Depan

Pelatih AC Milan bisa merefleksikan lebih lanjut pilihannya untuk trio penyerang tim pada laga selanjutnya di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membuat beberapa perubahan pada tim utamanya. Hasilnya cukup mengejutkan saat klub raksasa Liga Italia itu sukses mengalahkan Celtic 3-1.

Pada pertandingan tersebut, pemain baru AC Milan Brahim Diaz menjadi salah satu pencetak gol. Penampilan Diaz sangat bagus. Karenanya kemungkinan besar dia bisa dimainkan lagi saat Milan menghadapi AS Roma di Liga Italia.

MilanNews.it melaporkan, pemain Milan nomor 21 itu tidak bertindak sebagai pengganti Hakan Calhanoglu seperti yang diperkirakan sebelumnya. Diaz justru bermain di posisi Ante Rebic di sebelah kiri.

Diaz pun seperti terkesan dengan kebebasan yang diberikan pelatih kepadanya. Dia ikut memulai serangan balik di kiri, bergeser ke tengah, dan menyelesaikan gerakan di kanan.

Dengan absennya Calhanoglu dan Rebic, penting bagi pelatih AC Milan untuk merefleksikan lebih lanjut pilihannya untuk trio penyerang tim pada laga selanjutnya di Liga Italia.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Risiko

Karena itu, tidak mengherankan melihat Diaz dan Rade Krunic akan dimainkan dari awal melawan Roma. Namun, itu juga tergantung pada taktiknya dan ada kemungkinan juga bahwa Rafael Leao akan mulai dari kiri, dengan Diaz di tengah.

Setelah mencetak dua gol, Diaz telah menunjukkan bahwa dia memiliki kualitas penting. Sentuhan, visi yang hebat dan pemahaman area yang bagus. Terkadang, dia melakukan dribbling terlalu jauh, tetapi dia harus diizinkan untuk mengambil risiko ini.

3 dari 5 halaman

Pinjaman

Brahim Diaz memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan AC Milan musim panas ini. Gelandang serang berusia 21 tahun itu pindah ke San Siro dengan status pinjaman.

Dalam karier singkatnya, Brahim Diaz tercatat sudah bermain untuk klub. Sebelum bergabung dengan AC Milan dan Real Madrid, ia pernah berkostum Manchester City dan Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Pemain Hebat

Faktor lain yang membuat Diaz memilih AC Milan karena memiliki sejumlah pemain hebat. "Mereka adalah klub besar dengan begitu banyak sejarah dan punya proyek hebat. Kami memiliki sekelompok pemain hebat, kami sedang dalam perjalanan kemenangan dan kami ingin mempertahankannya. tujuannya," ujarnya.

"Ada banyak kegembiraan dan kami memiliki tim pemenang. Akan menjadi seperti Milan di masa lalu sekali lagi, dan saya pikir klub berada di jalur untuk mencapai itu."

5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 25 Oktober 2020

20.00 WIB, Atalanta vs Sampdoria

23.00 WIB, Genoa vs Inter

Minggu 26 Oktober 2020

01.45 WIB, Lazio vs Bologna

18.30 WIB, Cagliari vs Crotone

21.00 WIB, Benevento vs Napoli

21.00 WIB, Parma vs Spezia

Senin 27 Oktober 2020

00.00 WIB, Fiorentina vs Udinese

02.45 WIB, Juventus vs Verona

Selasa 28 Oktober 2020

02.45 WIB, AC Milan vs Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.