Sukses

Mengenal Anouska Santos, Kekasih Bek Sayap MU Luke Shaw

Anouska Santos dan bek sayap MU Luke Shaw telah menjalani hubungan sejak 2017 lalu. Hubungan mereka telah dikarunia satu anak.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Luke Shaw bersama Manchester United (MU) di awal musim ini jadi sorotan. Pasalnya, performa bek sayap berusia 25 tahun itu tidak seperti musim lalu.

Menurunnya performa Luke Shaw berimbas kepada penampilan MU, terutama di lini belakang. Baru memainkan empat laga di Liga Inggris, Setan Merah sudah kemasukan 12 gol.

Tetapi, di sini kita tidak akan membahas performa Shaw bersama MU yang dalam beberapa musim terakhir sering diganggu cedera. Melainkan mengenai kehidupan pribadinya.

Luke Shaw telah menjalin hubungan dengan Anouska Santos sejak 2017 lalu. Keduanya secara resmi mengumukan bahwa mereka hidup bersama setelah berfoto di Wireless Music Festival tiga tahun lalu.

 

Saksikan Video Luke Shaw di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapakah Anouska Santos?

Anouska Santos lahir pada 16 Mei 1992. Tidak ada informasi dari mana wanita berbintang Taurus itu, tapi diyakini lahir di Inggris.

Jika melihat foto-foto yang diunggahnya di Instagram, Anouska suka bepergian.Dia telah berkeliling dunia, termasuk ke Ibiza, Paris dan New York.

Di akun Instagramnya, wanita berusia 28 thaun itu sering mengunggah foto-fotonya tengah bresama Luke Shaw dan teman-temannya.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung Luke Shaw

Anouska sangat mendukung karier Luke Shaw. Dia selalu hadir memberikan dukungan langsung buat sang kekasih di pertandingan-pertandingan besar.

Shaw dan Anouska telah dikaruniai seorang anak. Pada November 2019, Anouska melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Reign London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.