Sukses

Persib Libur, Dedi Kusnandar Tetap Latihan Mandiri

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar tidak membuat diriya berleha-leha walaupun sedang dalam libur dari aktivitas latihan bersama Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar tidak membuat dirinya berleha-leha walaupun sedang dalam libur dari aktivitas latihan bersama Persib Bandung. Dedi mengatakan akan tetap melaksanakan latihan mandiri yang diberikan oleh tim pelatih 

Dedi mengatakan kalau latihan mandiri ia lakukan untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar, serta tetap mengasah kemampuan individunya. 

Dedi juga menambahkan kalau setelah dirinya melakukan latihan mandiri selama libur, ia tetap harus melaporkan hasil latihan setiap harinya kepada pelatih Persib. 

"Masing-masing pemain dapat program latihan khusus selama libur ini. Nanti saya harus melaporkan hasil latihan yang sudah dilakukan setiap harinya kepada pelatih. Tentunya ini sangat bagus. Jadi, ketika latihan bersama lagi kondisi kita tidak akan menurun," ujar pemuda dengan sapaan Dado itu di laman resmi Persib. 

Disisi lain, disamping kesibukannya dalam menjalani latihan mandiri, Dado tetap menyisihkan waktu untuk bersama keluarga tercintanya. 

"Sehari-hari pasti selalu bersama anak dan istri. Ini juga sangat penting. Refreshing bersama keluarga bisa menjaga kondisi mental agar tetap baik," ungkapnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Variasi Latihan Persib

Disamping itu, Persib memberikan variasi latihan untuk para pemain untuk menjaga motivasi pemain agar tetap bagus dan kuat. 

Sebelumnya Persib sempat melakukan latihan kebugaran yang dipimpin oleh Yaya Sunarya untuk meningkatkan kekuatan fisik serta otot. 

"Kami dari tim pelatih terus mengupayakan latihan yang bisa menjaga semangat pemain. Seperti latihan tadi pagi, selain ditempa fisik, ada variasi yang membuat suasana tidak jenuh," ujar Yaya. 

Variasi latihan akan tetap dijalankan untuk beberapa sesi latihan kedepannya agar para pemain Pangeran Biru bisa tampil penuh selama 90 menit di lapangan. 

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.