Sukses

Top 3 Berita Bola: Ed Woodward Tetapkan Target Utama MU Musim Ini

Kemenangan MU ini seperti menunjukkan kebangkitan Setan Merah usai dibantai Tottenham Hotspur 1-6 awal bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Performa Manchester United (MU) belakangan ini mendapat perhatian dari CEO MU, Ed Woodward. Petinggi klub ini menegaskan klub tetap berkomitmen untuk mengangkat trofi.

Teranyar, MU raih sukses setelah mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dalam laga pembuka fase grup Liga Champions, Rabu kemarin 21 Oktober 2020. Kemenangan ini seperti menunjukkan kebangkitan Setan Merah usai dibantai Tottenham Hotspur 1-6 awal bulan ini.

MU sebelumnya kalah dalam dua dari tiga pertandingan Liga Inggris pertama mereka. Tapi, mereka cepat pulih dengan kemenangan 4-1 atas Newcastle pekan lalu sebelum kemenangan 2-1 atas finalis Liga Champions PSG.

Berita soal target MU di awal musim menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang bintang muda Barcelona Ansu Fati yang diincar MU.

Selain itu berita tentang tak terlihatnya penyerang MU Mason Greenwood juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pecah Kebisuan, Petinggi Klub Ungkap Target MU Awal Musim Ini

Manchester United (MU) raih sukses setelah mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dalam laga pembuka fase grup Liga Champions, Rabu kemarin 21 Oktober 2020. Kemenangan ini seperti menunjukkan kebangkitan Setan Merah usai dibantai Tottenham Hotspur 1-6 awal bulan ini.

Seperti diketahui, MU kalah dalam dua dari tiga pertandingan Liga Inggris pertama mereka. Tapi, mereka cepat pulih dengan kemenangan 4-1 atas Newcastle pekan lalu sebelum kemenangan 2-1 atas finalis Liga Champions PSG.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Barcelona Tak Tertekan dengan Tawaran Menggiurkan MU

Ansu Fati tampil luar biasa saat membela Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu dinihari WIB (21/10/2020). Bintang muda ini mencetak gol dan menambahkan assist saat klub Catalan mengalahkan Ferencvaros 5-1.

Ansu Fati kini mendapat nilai tinggi di Barcelona dan bersamaan dengan itu ada klaim minat berulang dari Manchester United (MU) pada pemain muda itu.

Meskipun hasrat itu sering kali terasa seperti upaya dari agen Jorge Mendes untuk membantu kliennya agar mendapat paket yang lebih baik dari klubnya saat ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Indisipliner Jadi Alasan Solskjaer Depak Greenwood dari Skuat MU?

Penyerang Manchester United (MU) Mason Greenwood tidak terlihat dalam dua laga terakhir yang dilakoni Setan Merah. Greenwood dikabarkan mengalami cedera ringan yang membuat dirinya absen.

Namun, ada kabar lain yang menyatakan pemain berusia 19 tahun itu memiliki masalah lain selain cedera. Ia dikabarkan indisipliner terhadap peraturan yang berlaku di lingkungan MU.

Seperti dilansir Daily Mail, Greenwood memiliki masalah di luar lapangan saat ini. Ia diduga melanggar etika terkait ketepatan waktu karena beberapa kali terlambat datang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.