Sukses

Mizuno Luncurkan Stik Golf Model Terbaru JPX921

Mizuno meluncurkan stik golf terbaru mereka dengan seri JPX921, Rabu (21/10/2020). Seri JPX921 dibuat di Chuo Forging Factory, Hiroshima, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Mizuno meluncurkan stik golf terbaru mereka dengan seri JPX921, Rabu (21/10/2020). Seri JPX921 dibuat di Chuo Forging Factory, Hiroshima, Jepang.

Jay Vie Ong selaku Assistant Regional Golf Business Manager Mizuno menuturkan stik golf model terbaru ini sangat mengutamakan kualitas. Ada empat model dalam seri ini yakni Tour, Hot Metal, Forged, dan Hot Metal Pro.

Di model Tour misalnya, Mizuno mendapat masukan dari para pemain golf yang berpartisipasi dalam PGA Tour. "Mereka memberikan saran kepada kami, salah satunya soal toe weighting. Mereka suka mengatur pukulan bola," katanya dalam jumpa pers.

Di antara keempatnya, model Forged. Jay Vie menuturkan ada perubahan material dalam seri Forged terbaru dibanding seri sebelumnya.

Permukaan stik JPX921 terlihat lebih tipis sehingga memudahkan para pemain untuk mengatur kecepatan bola. Hal itu dikarenakan bahan Chromoly 4120 yang dipakai untuk membuat stik golf ini.

"Kami pakai chromoly 4120 untuk bersaing dengan merek lain," kata Jay Vie.

"Chromoly merupakan material yang lebih kuat sehingga membantu untuk kecepatan bola," katanya menambahkan.

 

Saksikan Video Golf di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hot Metal dan Hot Metal Pro

Teknologi dan perubahan baru juga terdapat dalam model Hot Metal dan Hot Metal Pro. Kedua model itu menurut Jay Vie punya berbedaan sendiri.

"Hot Metal Pro secara penampakan sama, tetapi punya pemukul yang kecil dan lebih tipis. Hot Metal Pro juga pertama kalinya diperkenalkan di pasar Asia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.