Sukses

Arema FC Resmi Rekrut Gelandang Brasil Bruno Smith

Pemain asing asal Brasil, Bruno Smith resmi menjadi pemain dari Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain asing asal Brasil Bruno Smith resmi menjadi pemain dari Arema FC setelah menandatangani kontrak, Rabu (21/10/2020). Dia menjadi pemain asing kedua yang bergabung. 

Bruno mengikuti jejak rekan senegara Caio Ruan yang menerima pinangan Singo Edan. 

Kehadirannya diharapkan dapat menjawab kebutuhan Arema FC terhadap playmaker asing. Sebelumnya klub asal Malang itu tidak memperpanjang kontrak Oh In Kyun.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan kalau Bruno Smith dikontrak selama satu musim. Namun, tidak menutup kemungkinan kontrak itu akan diperpanjang, jika Bruno memberikan kontribusi yang bagus untuk Arema FC. 

"Bruno Smith resmi menjadi pemain Arema FC, setelah tanda tangan kontrak hari ini. Bruno Smith dikontrak selama satu musim," jelas Sudarmaji di laman resmi liga-indonesia. 

 

Saksikan Video Arema FC Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tertunda

Manajemen Arema FC seharusnya mendapatkan Bruno Smith lebih cepat. Namun, mantan pemain Al Ansar itu sempat terpapar Covid-19 sehingga harus menjalani masa karantina. Setelah Bruno sembuh, tanda tangan kontrak baru bisa dilakukan. 

Dengan kehadiran Bruno Smith di skuat Singo Edan, memperlihatkan keseriusan Aremas FC untuk menjalani lanjutan Shopee Liga 1. Arema FC mengharapkan kalau Bruno Smith bisa menjadi senjata untuk membawa Arema FC berada di puncak Shopee Liga 1. 

 "Ini adalah bukti keseriusan Arema FC untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020," tutup Sudarmaji.

 

Penulis: Ray Kevin Agape. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.