Sukses

Bantu Barcelona Hajar Ferencvaros, Ansu Fati Puji Rekan Satu Tim

Bintang muda Barcelona ​​Ansu Fati mengklaim dirinya bisa mudah mencetak gol karena berkat bantuan rekan satu timnya.

Liputan6.com, Barcelona - Ansu Fati menyumbang satu gol saat Barcelona mengalahkan Ferencvaros pada matchday pertama Grup G Liga Champions. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB, itu berakhir 5-1 untuk kemenangan Barcelona.

Ini adalah gol keempat yang dicetak Ansu Fati dalam lima pertandingan buat Barcelona sejauh musim ini. Musim lalu, pemain berusia 17 tahun itu mencetak delapan gol dalam 33 penampilan.

Pemain timnas Spanyol itu sepertinya akan memainkan peran yang lebih besar di Barcelona musim ini. "Rekan satu tim memudahkan saya untuk mencetak gol. Ini adalah umpan fantastis dari De Jong dan saya harus menyelesaikannya," kata Fati seperti dikutip Marca.

Ia menilai kemenangan ini sangat berarti bagi Barcelona. "Ini adalah kemenangan yang bagus, penting untuk memulai dengan baik dan melanjutkan momentum," ucapnya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Fati sekarang menjadi salah satu penyerang mapan di Barcelona bersama dengan Lionel Messi. Ia pun tak takut bersaing dengan Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Francisco Trincao.

"Ini bagus untuk skuat karena kami memiliki banyak penyerang dalam performa bagus, kompetisinya sehat," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

El Clasico

Setelah membantu Barcelona di Liga Champions, fokus Fati kembali ke Liga Spanyol. Blaugrana akan menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico di Camp Nou, 24 Oktober.

"Tujuan saya sekarang adalah pulih tepat waktu buat El Clasico, yang selalu saya impikan untuk bermain," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.