Sukses

Skandal Perselingkuhan Bek MU Ungkap Rahasia dengan Wanita Lain

Selingkuhan Aaron Wan Bissaka pernah berhubungan dengan pemain MU lainnya,Jesse Lingard.

Liputan6.com, Jakarta Sekandal perselingkuhan tengah menimpa bek Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka. Nama baiknya semakin tercemar, setelah mantan pemain Crystal Palace itu dianggap punya anak dari wanita lainnya. 

Seperti dilansir dari caughtoffside, Bissaka dikabarkan tengah dekat dengan Marliesia Ortiz, mantan kekasih rekan setimnya di MU, Jesse Lingard. Padahal dia diketahui sudah memiliki kekasih, Rhianna Bentley.

Perselingkuhan Bissaka terungkap setelah Ortiz mengunggah foto intim mereka di akun Instagram-nya. Dalam unggahan lainnya, wanita yang berprofesi sebagai model itu menyampaikan kalau Bissaka yang didatangkan ke skuat MU tahun lalu juga punya anak yang tidak diinginkannya.

Tampaknya anak itu bukan dari Ortiz tapi wanita simpanan lain yang dipanggi Avril oleh Bissaka.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus dengan Pacar

Mengetahui kabar memalukan ini, Rhianna kesal. Wanita berusia 22 tahun itu segera memutuskan hubungannya dengan Bissaka. Padahal hubungan mereka sudah berlangsung sangat lama. 

"Rhianna melihat postingan itu dan berontak. Dia (Bissaka) bahkan sudah seperti ayah bagi anaknya. Benar-benar kaget," ujar salah seorang sumber seperti dilansir caughtoffside.

3 dari 3 halaman

Siapa Ortiz?

Marliesia Ortiz berusia 22 tahun. Dia merupakan model yang juga selebgram dengan akun @marlie. Ortiz memiliki jumlah follower yang besar, mencapai 231 ribu penggemar.

Melihat aktifitasnya di media sosial, Ortiz kerap mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Paris, Barbados, dan Dubai. Dia kerap membagikan momen perjalanan itu melalui akun Instagtram-nya.

Selain itu, Ortiz juga gemar memajang foto-foto seksi dan gaya rambut terbaru miliknya. 

Selain aktif sebagai selebgram, dia juga bekerja dengan sejumlah perusahaan fesyen ternama seperti Pretty Little Thing dan Fashion Nova. Gaya hidupnya dikenal serba glamour dan sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan pemain MU lainnya, yakni Jesse Lingard.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Aaron Wan-Bissaka